Shin Tae Yong Ancam Asnawi Karena Ejek Faris Ramli di Semifinal Piala AFF

- 28 Desember 2021, 16:35 WIB
Shin Tae Yong ancam Asnawi Karena ejek Faris Ramli di semifinal Piala AFF.
Shin Tae Yong ancam Asnawi Karena ejek Faris Ramli di semifinal Piala AFF. /Kolase foto Instagram @timnasindonesiainfo

RINGTIMES BALI – Piala AFF Suzuki Cup sudah masuk ke dalam seri final namun Shin Tae Yong malah marah kepada pemain Indonesia Asnawi Mangkualam.

Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong menunjukan rasa ketidaksukaannya pada Bek belakang Timnas Indonesia dan mengancam akan mencoret nama Asnawi dari Timnas Indonesia

Seperti dilansir dari Media Korea, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku dia merasa tidak senang terhadap perilaku Asnawi terhadap pemain Singapura yang gagal melakukan tembakan penalti.

Baca Juga: Yogyakarta Darurat Klitih, Warganet: Gubernur Harus Turun Tangan

Dalam pertandingan leg kedua AFF Suzuki Cup yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura, pemain singapura dihadiahi tendangan penalti oleh wasit dan eksekusinya dilakukan oleh Faris Ramli.

Saat melakukan tembakan, tendangan Faris ramli berhasil digagalkan oleh kiper Indonesia dan saat itulah Asnawi Mangkualam mendekati Faris Ramli dan mengucapkan kata “thank you” karena tendangannya berhasil ditepis.

Sikap dari Asnawi ini dianggap sebuah ejekan oleh Shin Tae Yong kepada pemain winger asal Singapura tersebut. Dia mengatakan akan mengeluarkan Asnawi jika melakukan hal serupa.

Baca Juga: Download Lagu Hanin Dhiya x Ahmad Dhani – Roman Picisan MP3 MP4 Lengkap dengan Liriknya

Kejadian tersebut membuat nama asnawi tenar di media sosial. Selain di indonesia, media singapura juga mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap hal yang dilakukan oleh asnawi.

Media Singapura membuat artikel yang berjudul “Kapten Indonesia Mengejek Faris Ramli yang gagal mengeksekusi penalti di semifinal Piala AFF”. Ini merupakan teguran yang besar bagi pemain belakang Indonesia tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah