Siap Libas Persita David da Silva berjanji pada Fans Fanatik Persib, 'Halo Bobotoh Im Ready'

- 27 Desember 2021, 20:15 WIB
Siap Libas Persita David da Silva berjanji pada Fans Fanatik Persib, 'Halo Bobotoh Im Ready'
Siap Libas Persita David da Silva berjanji pada Fans Fanatik Persib, 'Halo Bobotoh Im Ready' /tangkap layar akun instagram @davidasilva14/

RINGTIMES BALI - Striker asal Brazil David da Silva akhirnya menjalani latihan perdananya bersama rekan satu timnya di klub yang ia naungi kini yakni Persib Bandung.

Dalam video vlognya yang beredar di media sosial, pemain yang akan mengisi lini depan ini nampak menyapa para bobotoh yaitu julukan untuk suporter fanatik tim Persib.

"Halo bobotoh I'm ready," singkatnya sembari tersenyum dilansir dari kanal YouTube Bonjovi Tv-Berita Persib, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Persib Bandung Datangkan Irfan Jaya? Manajemen Klub Beri Keterangan

Dalam latihan ringan di tempat gym atau fitness itu nampak sejumlah pemain Pangeran Biru hadir dan bersiap berlatih.

Tiba-tiba da Silva datang dan kemudian memeluk semua pemain dengan penuh kehangatan. Dalam selebrasi singkatnya, DDS nampak tidak sabar untuk segera bertempur di medan laga putaran kedua Liga 1.

Sebagaimana diketahui, masa karantina pemain penyerang ini sudah berakhir dan akhirnya bisa bergabung bersama Pangeran Biru.

Diketahui DDS dikontrak oleh Maung Bandung hingga 30 Desember 2023 dengan nominal transfer Rp3,48 miliar. Sebelumnya da Silva pernah memperkuat tim Terengganu FC dan Persebaya.

Baca Juga: Rumor Persib Terpanas : Target Juara Liga 1, Maung Bandung Siapkan Rp10 Miliar Boyong Dua Pemain Ini

Sayangnya dalam latihan itu, belum nampak batang hidung Bruno Cantanhede. Sebelumnya striker asal Brazil ini pun dikabarkan tiba hari ini di Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x