Persija Agendakan Pertandingan Uji Coba, Persiapan Jelang Lanjutan BRI Liga 1

- 23 Desember 2021, 18:28 WIB
Ilustrasi, Persija agendakan pertandingan uji coba, persiapan jelang lanjutan BRI Liga 1/
Ilustrasi, Persija agendakan pertandingan uji coba, persiapan jelang lanjutan BRI Liga 1/ /instagram @wilkson11/

RINGTIMES BALI – Persija kembali membangun optimisme jelang seri keempat lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022. Macan Kemayoran kali ini akan mengagendakan pertandingan uji coba.

Persija kembali meningkatkan performa dan moral para pemain untuk menyambut pertandingan BRI Liga 1 Indonesia yang akan diselenggarakan pada tahun depan.

Persija sendiri sudah mengagendakan pertandingan uji coba untuk memusatkan fokus dan kemampuan pemain setelah sebelumnya mendapatkan liburan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Manajemen Persija Agendakan Pertandingan Uji Coba Jelang Laga putaran Kedua BRI Liga 1 2021

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada Kamis 23 Desember 2021, para pemain dan pelatih sudah mengagendakan pertandingan uji coba namun belum menentukan siapa lawan yang akan bertanding di jadwal ujicoba tersebut.

Menurut rancangan jadwal terakhir yang diterima management Macan Kemayoran, Mereka punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri dalam ajang lanjutan tersebut.

Tim asuhan Angelo Alessio tersebut sekarang mendapatkan 26 hari penuh sebelum melanjutkan pertandingan pertamanya pada putaran seri keempat Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Wilkson Out dari Persebaya, Bustomi Gabung Persija, Kim jadi Rebutan?

Pertandingan pertama Macan Kemayoran para laga lanjutan akan berlangsung tanggal 6 Januari 2022. Pada pertandingan tersebut, para pemain akan bertemu dengan tim PSIS Semarang.

Setelah melakoni laga terakhir melawan Bhayangkara FC pada 11 Desember 2021 lalu yang berakhir dengan skor imbang, Persija memiliki banyak waktu untuk membentuk tim yang baru dan formasi yang lebih solid.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah