David da Silva dan Bruno Cantanhede Mangkir Latihan Jelang Laga Perdana Persib Putaran Kedua Liga 1

- 22 Desember 2021, 11:40 WIB
Dua pemain asing asal Brasil yang baru saja didatangkan melalui bursa trasnfer BRI Liga 1 putaran 1 yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede.David da Silva dan Bruno Cantanhede Mangkir Latihan Jelang Laga Perdana Persib Putaran Kedua Liga 1
Dua pemain asing asal Brasil yang baru saja didatangkan melalui bursa trasnfer BRI Liga 1 putaran 1 yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede.David da Silva dan Bruno Cantanhede Mangkir Latihan Jelang Laga Perdana Persib Putaran Kedua Liga 1 / persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Persib Bandung memulai latihan untuk persiapan putaran kedua Liga 1 tanpa David da Silva dan Bruno Cantanhede. 

David da Silva dan Bruno Cantanhede diketahui tak hadir dalam sesi latihan yang Persib jalani untuk putaran kedua Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Tak hanya David da Silva dan Bruno Cantanhede, pemain bertahan Persib seperti Frets Butuan dan Teja Paku Alam juga absen dalam persiapan perdana menuju paruh kedua Liga 1. 

Latihan Persib tanpa pemain anyar David da Silva dan Bruno Cantanhede dimulai pada Selasa, 21 Desember 2021 kemarin dipimpin Coach Robert Alberts.

Robert Alberts memberi alasan mengapa dua striker asingnya mangkir dalam latihan. 

Baca Juga: Pertandingan Terakhir Indonesia vs Singapura Jelang Semifinal Piala AFF 2020, Ada Catatan Buruk

David dan Silva dan Bruno Cantanhede kini sedang dalam proses karantina, mengingat Persib mendatangkan mereka jauh-jauh dari luar negeri. 

Begitu pula gelandang Persib, Mohammed Rashid. 

Mangkirnya sejumlah pemain skuad Pangeran Biru dalam latihan perdana tak menjadi hal yang begitu serius bagi Robert Alberts. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah