Seri Keempat BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts Fokus Tingkatkan Kebugaran Pemain

- 22 Desember 2021, 17:03 WIB
Ilustrasi, seri keempat BRI Liga 1, pelatih Persib Robert Alberts fokus tingkatkan kebugaran pemain.
Ilustrasi, seri keempat BRI Liga 1, pelatih Persib Robert Alberts fokus tingkatkan kebugaran pemain. /Persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Seri keempat BRI Liga 1 akan segera bergulir. Persib bandung mulai fokus untuk kembali meningkatkan kebugaran pemain.

Pelatih Persib Bandung malai fokus untuk meningkatkan kebugaran pemain setelah sebelumnya libur selama 7 hari setelah seri ketiga BRI Liga 1 usai.

Robert Alberts memimpin langsung latihan perdana Persib Bandung untuk mengembalikan stamina dan kebugaran para pemain setelah sebelumnya mendapatkan istirahat selama 1 minggu.

Baca Juga: Suporter Persib Serukan Dukungan untuk Timnas di Ajang Piala AFF 2020

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, tim ini sudah mulai melakukan latihan perdananya namun ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir dalam latihan tersebut.

Sesi perdana latihan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Desember 2021 lalu.

Beberapa pemain inti sudah mulai menunjukan antusiasme dalam latihan perdana ini. pelatih Persib sendiri menilai kalau latihan ini sangat penting untuk menjaga kondisi setelah libur 1 pekan kemarin.

Baca Juga: Persib Siap Amankan Semua Pemain Lokal pada Bursa Transfer Kali Ini

Robert Alberts mengatakan kalau latihan ini  tidak dimulai dari latihan yang mudah, namun langsung masuk ke level medium dengan interval yang tinggi. Ini dilakukan untuk meningkatkan dan membangun power dan kekuatan para pemain

"Latihan langsung di level medium. Latihan juga akan kembali menggabungkan dengan gym karena kami butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali," kata Robert.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x