Link Live Streaming RCTI Piala AFF 2021 Timnas Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021

- 18 Desember 2021, 20:14 WIB
Berikut link live streaming RCTI Piala AFF 2021 Timnas Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021.
Berikut link live streaming RCTI Piala AFF 2021 Timnas Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021. /Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiainfo/@/Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiai

RINGTIMES BALI – Simak link live streaming di RCTI untuk Piala AFF 2021 Timnas Indonesia vs Malaysia di bawah ini.

Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia akan menjalani satu pertandingan lagi untuk bisa melaju ke babak semi final Piala AFF 2021.

Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional, Singapura.

Baca Juga: Elkan Baggott Kembali Perkuat Squad Garuda, Egy Maulana Vikri Absen di Piala AFF Indonesia vs Malaysia

Dilansir dari situs resmi PSSI, timnas Indonesia melakukan latihan pemulian terakhir untuk melawan tim Malaysia di Stadion Bukit Gombak, Singapura, pada Jumat lalu (17 Desember 2021).

Pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan, mengungkapkan bahwa seluruh tim berada dalam kondisi prima menjelang pertandingan lawan Malaysia.

Sebelum melakukan latihan di Stadion Bukit Gombak, skuad Garuda ini mengunjungi Stadion Nasional Singapura sekitar 15 menit untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti.

Baca Juga: Jelang Laga Piala AFF Indonesia vs Malaysia, Tan Cheng Hoe: Harimau Malaya Siap Menyerang

Sayangnya, Elkan Baggott dan Egy Maulana masih belum dapat bergabung dalam sesi latihan ini. Hal ini karena Elkan harus menjalani karantina hingga hari Sabtu (18 November 2021) setelah terbang dari London dan diketahui adanya penumpang lain yang positif Covid-19 Omicron.

Meski menjalani karantina, Elkan dikabarkan tetap bisa berlatih secara mandiri. Pihak pemerintah Singapura memperbolehkannya membawa alat gym ke kamar hotel karantina.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah