Jadwal dan Link Streaming Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2021, Timnas Garuda Optimis Menang

- 18 Desember 2021, 15:08 WIB
Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Jumat, 17 Desember 2021.
Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Jumat, 17 Desember 2021. /Laman PSSI

RINGTIMES BALI - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam laga terakhir Grup B Suzuki AFF Cup 2021 di Singapura akan digelar pada Minggu malam, 19 Desember 2021. 

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Piala AFF 2021 akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, dan bisa ditonton melalui siaran langsung di RCTI secara gratis. Pertandingan sengit tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming Vidio.com.

Jelang menghadapi pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Piala AFF 2021, Evan Dimas dan kawan-kawan terus mematangkan taktik dan strategi sejak Jumat  kemarin, 17 Desember 2021.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Bermain Bertahan di Tiket Semifinal Piala AFF 2020

Mereka menjalani sejumlah latihan tersebut di Stadion Bukit Gombak, Singapura yang menjadi tempat duel melawan Malaysia. Selain melakukan latihan, para anggota Timnas Indonesia juga melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti sebagai bentuk persiapan.

Pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan memastikan terkait kondisinya dan seluruh tim saat ini. Menurutnya, seluruh timnya telah dalam kondisi yang prima dan siap untuk melawan tim dari Negeri Jiran itu.

"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," kata Arhan, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Kontra Indonesia vs Malaysia, Harimau Malaya Yakin Habisi Timnas Garuda

Arhan mengatakan, pelatih Shin Tae-yong pun sudah memberikan materi kepada Timnas Indonesia terkait strategi untuk menghapi Malaysia. Karena itu, Arhan optimis dan kembali meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah