Bursa Transfer Liga 1 Irfan Jaya Pilih Bali United, PSS Sleman Barter Gavin Kwan

- 16 Desember 2021, 18:50 WIB
Irfan Jaya kian dekat dengan Bali United, dikabarkan PSS Sleman menahan namun kini justru berpaling ke Gavin Kwan di bursa transfer Liga 1
Irfan Jaya kian dekat dengan Bali United, dikabarkan PSS Sleman menahan namun kini justru berpaling ke Gavin Kwan di bursa transfer Liga 1 /kolase @irfanjayaij41; @gavinkwanadsit/instagram

RINGTIMES BALI – Bali United menjadi klub yang terlihat tenang di bursa transfer Liga 1 putaran kedua, diam-diam nama Irfan Jaya makin dekat dan PSS Sleman justru lirik Gavin Kwan. 

Irfan Jaya menjadi pemain lokal yang banyak diincar klub Liga 1 di bursa transfer salah satunya Bali United, namun PSS Sleman dikabarkan menahan pemainnya untuk hengkang. 

Hari ini muncul rumor bursa transfer Liga 1 bahwa Irfan Jaya dipastikan memilih Bali United untuk berlabuh, sedangkan PSS Sleman menargetkan Gavin Kwan. 

Baca Juga: HOT Rumor Transfer BRI Liga 1, Persib Siap Boyong Striker Bali United Lerby Eliandry

Gavin Kwan merupakan bek muda Bali United yang semakin lama semakin berkurang menit bermainnya di Serdadu Tridatu. 

Terhitung selama paruh pertama Liga 1, Gavin Kwan Adsit hanya diberi kesempatan mengikuti 7 pertandingan dan duduk di bangku cadang. 

Disisi lain, Bali United justru tertarik dengan striker PSS Sleman yang saat ini sedang membela Timnas Indonesia di piala AFF, Irfan Jaya. 

Tak hanya Bali United, Persib Bandung juga sempat memberi isyarat ketertarikannya meminang Irfan Jaya. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Bali United Dikabarkan Datangkan Privat Mbarga, Platje Berpotensi Didepak

Rumornya saat ini Irfan Jaya sudah memilih Bali United sebagai tempat berlabuh, sempat ditahan oleh PSS Sleman namun dirinya sudah menjatuhkan pilihan, dikutip dari instastory akun @gosball. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah