HOT Rumor Transfer BRI Liga 1, Persib Siap Boyong Striker Bali United Lerby Eliandry

- 16 Desember 2021, 16:21 WIB
Persib Siap Boyong Striker Bali United Lerby Eliandry.
Persib Siap Boyong Striker Bali United Lerby Eliandry. /@lerby12

RINGTIMES BALI – Persib Bandung terus saja berusaha membenahi kualitas tim dalam jendela transfer pemain kali ini dengan memutus kontrak beberapa pemain dan memboyong beberapa pemain baru.

Setelah resmi berpisah dengan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, manajemen Persib baru kedatangan David da Silva untuk menambal lini serang di ditinggal 2 pemain asing mereka.

Kedatangan David da Silva dinilai manajemen Persib belum cukup optimal untuk mengejar ambisi juara BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: 5 Pemain Persib yang Memiliki Menit Bermain Paling Banyak, Salah Satunya Wander Luiz

Untuk itulah manajemen tim berjuluk Maung Bandung ini masih tetap aktif memantau potensi pemain yang bisa diboyong ke dalam tim asuhan Robert Albert.

Dilansir dari akun instagram transferbolaindo pada 16 Desember 2021, salah satu nama yang dilirik manajemen tim kebanggaan warga Bandung ini adalah striker Bali United Lerby Eliandry.

Meski di skuad Bali United Lerby Eliandry jarang tampil membela klub, namun kualitas dan mentalitas pemain ini dirasa para petinggi tim pangeran biru bisa mendongkrak koleksi gol klub.

Baca Juga: 5 Pemain Persib yang Paling Banyak Bermain di Putaran Pertama BRI Liga 1

Pasalnya, pemain yang memiliki nilai jual 3,4 milyar rupiah ini merupakan pemain lokal yang tergolong subur dalam mencetak gol.

Catatan terbaik Lerby Eliandry adalah mampu mencetak 16 gol dan 2 assist pada Liga 1 tahun 2017 saat ia membela Borneo FC.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah