Bursa Transfer Liga 1, Persija Dikabarkan Gaet Samuel Christianson Usai Ichsan Kurniawan Gabung

- 16 Desember 2021, 10:25 WIB
Samuel Christianson dirumorkan jadi pemain selanjutnya di Persija l.ewat bursa transfer Liga 1
Samuel Christianson dirumorkan jadi pemain selanjutnya di Persija l.ewat bursa transfer Liga 1 /Instagram.com/@samuelchristianson

RINGTIMES BALI – Persija sudah memulai pergerakannya di bursa transfer Liga 1 setelah kemarin meresmikan Ichsan Kurniawan, kini rumornya giliran Samuel Christianson. 

Persija dikabarkan akan mendatangkan 6 pemain baru lewat bursa transfer Liga 1, setelah Ichsan Kurniawan nama Samuel Christianson menguat. 

Samuel Christianson bermain untuk Madura United di putaran pertama Liga 1 dan digadang-gadang melanjutkan Ichsan Kurniawan berpaling ke Persija lewat bursa transfer. 

Baca Juga: Profil Lengkap dan Perjalanan Karir Ichsan Kurniawan, Resmi Bela Persija di BRI Liga 1 Putaran Kedua

Sebelumnya nama Samuel Christianson dirumorkan akan menjadi pemain pinjaman bagi Persija, namun kemarin sebuah foto diunggah dalam akun Instagramnya. 

“What a journey it has been! Thank you for the opportunities, experiences and memories. Nos vemos @maduraunited.fc,” tulis Samuel Christianson sebagai ucapan terima kasih atas kesempatan, pengalaman dan memori bersama Madura United. 

Ini menjadi bukti kuat bahwa Samuel Christianson akan berlabuh ke klub lain di putaran kedua. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Persija Incar 6 Pemain Baru, Makan Konate Makin Menguat

Rumor bahwa Samuel Christianson akan bergabung dengan Persija semakin kuat, selain karena minat Macan Kemayoran terhadap dirinya juga karena sebelumnya Samuel pernah membela Persija Youth. 

Fullback Madura United ini juga memiliki menit bermain yang minim sepanjang putaran pertama Liga 1 sehingga Samuel Christianson dapat memanfaatkan momen bursa transfer untuk menunjukkan performanya di klub lain. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah