Pemain Persib Bandung Ardi Idrus Merasa Kehilangan Geoffrey Castillion, Suasana Haru Terasa di Ruang Ganti

- 16 Desember 2021, 07:04 WIB
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus merasa kehilangan Geoffrey Castillion, suasana haru Terasa di ruang ganti.
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus merasa kehilangan Geoffrey Castillion, suasana haru Terasa di ruang ganti. /Instagram/@Persib

RINGTIMES BALI – Kepergian Geoffrey Castillion memberikan rasa kehilangan yang sangat besar di tengah-tenagh para pemain Persib salah satunya bek Ardi Idrus.

Kepergian Geoffrey Castillion memberikan suasana yang emosional di ruang ganti tim Persib Bandung. Para pemain menyayangkan keputusan kepergian Castillion.

Kerjasama Persib Bandung dan pemain bernomor punggung 20 itu tak berlanjut di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Menjadi salah satu pemain dengan mencetak gol yang lumayan di laga Persib menjadikan adanya ikatan yang erat antar pemain.

Baca Juga: Geoffrey Castillion Unfollow Akun Instagram Persib dan Menghapus Semua Fotonya, Bobotoh Beri Pemakluman

Kebersamaanya dengan tim Ksatria Biru yang terakhir sudah dijalani pada pertandingan melawan Persik Kediri pada 12 Desember 2021 lalu di Stadion Sultan Agung Bantul. Di laga pamungkas tersebut, Persib berhasil unggul 1-0 melawan persib Kediri.

Setelah laga berakhir, dengan kemenangan di tangan Persib, di ruang ganti, para pemain merasakan emosional yang berat karena kehilangan salah satu pemain yang sudah dianggap seperti saudara.

Setelah pengumuman dari pelatih Robert Alberts terkait Castilion, para pemain mengucapkan salam perpisahan, tidak terkecuali dengan Ardi Idrus yang secara pribadi mendatangi Castilion sebelum meninggalkan ruang ganti.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Bruno Matos Merapat ke Persib, Wander Luiz Siap Diambil Alih PSS Sleman

Ardi mengatakan kalau dia mengucapkan perpisahan dengan Geoffrey Castillion seperti teman-teman setim yang lainnya. Ardi Idrus juga mengungkapkan bagaimana Castillion adalah orang yang ramah.

"Saat itu saya cuma ucapkan salam perpisahan seperti yang teman teman lain lakukan. Kami saling beri semangat. Tidak hanya saya untuk dia, tapi sebaliknya. Ia orang baik dan sangat ramah," kata Ardi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah