3 Pemain yang Dibidik Robert Alberts untuk Berduet dengan David da Silva di Putaran Ke-2 Liga 1 2021

- 15 Desember 2021, 06:40 WIB
Berikut beberapa pemain yang diperkirakan tengah dibidik oleh Robert Alberts untuk berduet dengan David da Silva.
Berikut beberapa pemain yang diperkirakan tengah dibidik oleh Robert Alberts untuk berduet dengan David da Silva. /Tangkapan Layar @persib1933news/

RINGTIMES BALI – Persib Bandung telah resmi merekrut striker anyar asal Brazil, David da Silva pada Senin, 13 Desember 2021 untuk mengarungi putaran ke-2 Liga 1 2021 menggantikan Geoffrey Castillion.

Setelah merekomendasikan David da Silva untuk bergabung, Robert Alberts kini tengah melirik pemain lain untuk tandem bersama striker baru tersebut.

Seiring santernya berita perekrutan striker baru Persib Bandung, Wander Luiz disebut-sebut tengah terancam hengkang karena performanya yang masih jauh dari harapan di putaran pertama Liga 1 2021.

Jika Wander Luiz didepak dari Persib Bandung, lantas siapakah yang akan menggantikan posisinya dan berduet dengan David da Silva di lini depan?

Baca Juga: Klok Cedera, Wander Luiz Absen, Persib Mulai Berbenah Diri Jelang Laga Perdana Putaran Kedua 

Dilansir dari Persib Rangers pada 14 Desember 2021, berikut beberapa pemain yang diperkirakan tengah dibidik oleh Robert Alberts untuk berduet dengan David da Silva:

1. Makan Konate

Pemain yang disebut layak berduet dengan David da Silva adalah pemain asal Mali, Makan Konate.

Keduanya pernah bermain bersama di 2 tim yang berbeda yaitu Persebaya Surabaya dan Terengganu FC. Jadi, sudah tidak diragukan lagi chemistry dua pemain ini saat berlaga di lapangan hijau.

Meski posisi Konate berada di gelandang serang, ia memiliki ketajaman yang luar biasa di depan gawang, piawai dalam mencetak gol, dan memberikan assist.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah