Bursa Transfer Liga 1 Arema FC Usik Persis Solo, Bidik Fabiano Beltrame dan Sandi Sute

- 13 Desember 2021, 22:19 WIB
Fabiano Beltrame dan Sandi Sute diincar Arema FC di bursa transfer liga 1
Fabiano Beltrame dan Sandi Sute diincar Arema FC di bursa transfer liga 1 /kolase @sandi.sute21; @fabianobeltrame15/instagram

RINGTIMES BALI – Bursa transfer liga 1 akan segera dibuka, Arema FC jadi klub dengan rumor belanja yang besar, sebut saja isunya tarik Fabiano Beltrame dan Sandi Sute. 

Fabiano Beltrame dan Sandi Sute saat ini berstatus milik Persis Solo, keduanya bergabung musim ini dan kini Arema FC diisukan tertarik untuk meminang di bursa transfer liga 1. 

Nama Fabiano Beltrame dan Sandi Sute makin menguat di bursa transfer liga 1 putaran ini, namun Persis Solo sempat menepis kepergian pemainnya ke Arema FC. 

Baca Juga: Persib Resmi Rekrut David da Silva Gantikan Castillion, Wander Luiz Terancam Hengkang

Saat ini Persis sedang menyelesaikan babak 8 besar di Liga 2 sehingga kedua pemainnya akan sangat diperlukan dalam menghadapi Cilegon United dan Sriwijaya FC mendatang. 

Fabiano Beltrame diturunkan 10 kali penuh dalam pertandingan Liga 2 musim ini, sehingga dapat dikatakan sebagai pemain kepercayaan yang mampu menjaga lini pertahanan sampai memasuki putaran kedua. 

Bek tengah ini akan sangat membantu apabila Arema FC benar meminangnya. Saat ini posisi pertahanan Arema FC di BRI Liga 1 lebih sering diisi oleh duet Bagas Adi dan Sergio Silva. 

Baca Juga: Castillion Hengkang, Persib Bandung Resmi Kontrak David da Silva, Berikut Analisa Reviewnya

Panggilan Fabiano Beltrame ke Arema FC dibantah media officer Persis Solo, ini karena tinta kontraknya yang masih basah dan masih berlaku dua tahun kedepan. 

Selain Fabiano Beltrame, nama Sandi Sute juga menguat untuk dibidik Arema FC menuju putaran kedua BRI Liga 1. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x