Persib Bandung Resmi Gaet David Da Silva Eks Striker Persebaya

- 13 Desember 2021, 12:33 WIB
Wilujeng Sumping, Persib resmi menggaet David Da Silva eks striker Persebaya pada 13 Desember 2021 meski bursa transfer Liga 1 belum dibuka.
Wilujeng Sumping, Persib resmi menggaet David Da Silva eks striker Persebaya pada 13 Desember 2021 meski bursa transfer Liga 1 belum dibuka. /Tangkapan Layar Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI - Bursa transfer liga 1 memang belum dibuka, namun kali ini Persib Bandung resmi menggaet David Da Silva.

Persib Bandung resmi menggaet David Da Silva eks striker Persebaya pada 13 Desember 2021. Hal itu dimumkan melalui unggahan video Instagram resmi @persib.

'Wilujeng Sumping David Da Silva' begitu isi unggahan video persib yang baru diunggah 2 jam yang lalu. David Da Silva pun mengomentari postingan itu dengan ucapan 'We're together'.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2021, Persib, Persija Memburu Pemain Baru, Arema FC Ingin Mantan Kembali

Sebelumnya, pemain sepakbola asal Brazil ini merupakan striker Persebaya dan bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Malaysia, Terengganu FC.

Sejak awal David Da Silva memang dikaitkan dengan Klub asal Bandung ini. Rumor bergabungnya ia dengan Maung Bandung santer dibicarakan setelah ia mengikuti akun Instagram Coach Robert Rene Alberts.

Pesepak bola handal ini akan diikat kontrak oleh maung bandung selama 2 tahun. Ia dijadwalkan akan bergabung dengan latihan tim pekan depan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Miftah Anwar Sani Merapat ke Persib, Ardi Idrus Dipinang Persija

Sebelum ini, Maung Bandung juga melirik Miftah Anwar Sani. Usut punya usut, kabarya bek kiri Barito Putera ini memang tertarik dengan klub dengan julukan Pangeran Biru ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah