Kejutan Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 Indonesia, Teddy Tjahyono Sebut 4 Nama

- 12 Desember 2021, 09:58 WIB
Kejutan Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 Indonesia, Teddy Tjahyono Sebut 4 Nama
Kejutan Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 Indonesia, Teddy Tjahyono Sebut 4 Nama /Persib/

RINGTIMES BALI - Siapa kira-kira pemain baru yang akan diperkenalkan Persib Bandung saat jendela transfer pemain Liga 1 Indonesia dibuka?

Beredar kabar beberapa nama yang diisukan akan menjadi rekrutan teranyar dalam jendela transfer pemain Persib Bandung jelang Liga 1.

Manajemen Persib Bandung disebut telah berkomunikasi dengan beberapa pemain seperti striker asal Brasil David da Silva, gelandang asal Mali Makan Konate, gelandang asal Brasil Paulo Josue, bek lokal Jajang Mulyana, Hansamu Yama, winger lokal Irfan Jaya, Lerby Eliandry, dan sejumlah nama lainnya.

Baca Juga: Presiden Brasil Siap Kawal Kasus Alex Goncalves VS Persikabo 1973

Bos Persib Bandung Teddy Tjahyono menanggapi rumor nama-nama pemain yang akan berseragam Persib Bandung yang ramai diramalkan di medsos.

"Ya, biarkan saja ramai (rumor itu) engga benar. Kan pembukaan jendela transfer pada tanggal 15 Desember, biarkan saja ramai," kata Teddy Tjahyono, dikutip Ringtimes Bali dari Potensi Badung.Pikiran-Rakyat.com dengan judul Bos Persib Teddy Tjahyono Beberkan Bocoran Isu Empat Nama, Jelang Perkenalan Pemain Baru Persib, Transfer Liga

Teddy Tjahyono menyebut jika siapa pemain yang akan mbergabung dengan Persib Bandung baru bisa diumumkan setelah 15 Desember.

Baca Juga: Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis Jadi Pesepakbola Terbaik BRI Liga 1 Bulan November

Ia mengatakan bahwa ada beberapa nama yang juga dikaitkan dengan Persib Bandung terkait isu transfer seperti pemain asing Makan Konate, winger PSS Sleman Irfan Jaya, bek Persija Ryuji Utomo dan David da Silva.

" Ada juga (rumor) Irfan Jaya, Makan Konate (ke Persib) juga ramai.Saya bahkan baca juga Ryuji Utomo," kata Teddy Tjahyono.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x