Head to Head Pertandingan Persik Vs Persib, Roberts: Jangan Anggap Remeh Skuad Macan Putih

- 12 Desember 2021, 14:31 WIB
Head to Head Pertandingan Persik Vs Persib, Roberts: Jangan Anggap Remeh Skuad Macan Putih
Head to Head Pertandingan Persik Vs Persib, Roberts: Jangan Anggap Remeh Skuad Macan Putih /Persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Pertandingan Persik Kediri melawan Persib Bandung kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena akan menentukan posisi Persib Bandung di klasemen sementara BRI Liga 1

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kalau Perik bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Pelatih itu juga menekankan kalau Persik Kediri memiliki taktik yang patut diwaspadai

Persik dan Persib sendiri memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan dalam setiap pertandingannya, sehingga preview masing-masing tim sangat diperlukan untuk mengatur strategi.

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada 12 desember 2021, Persib sendiri tidak bisa bersikap diatas angin meskipun Persib sendiri berada di posisi 3 pada klasemen sementara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Alberts langsung. Menurutnya, raihan 3 poin ini sangat penting bagi Persib jika mengingkari posisinya tidak bisa diraih oleh klub manapun dalam seri tersebut.

Baca Juga: Merasa Kurang Maksimal Bersama Bali United, Ternyata Ini Harapan Komang Tri

Persib saat ini berada di peringkat ketiga dengan 31 poin. Hasil ini didapatkan Persib dengan hasil pertandingan seri 3 dengan 9 kali meraih kemenangan, 4 kali imbang dan 3 kali mengalami kekalahan.

"Ini laga terakhir di putaran pertama yang sangat penting. Kami harus meraih tiga poin untuk tetap berada di papan atas. Di putaran kedua nanti, kami akan tampil komplet dan kami menantikan," kata Robert.

Meskipun dengan optimism mendapatkan 3 poin yang disampaikan oleh Robert, para pemain diharapkan tidak menganggap remah pemain Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x