Merasa Kurang Maksimal Bersama Bali United, Ternyata Ini Harapan Komang Tri

- 12 Desember 2021, 14:20 WIB
Merasa Kurang Maksimal Bersama Bali United, Ternyata Ini
Merasa Kurang Maksimal Bersama Bali United, Ternyata Ini /Tegar Putra Jaya

RINGTIMES BALI – Pemain bek belakang Bali United, Komang Tri merasa performanya kurang maksimal dalam mendukung skuad tridatu.

Komang tri merasa masih memiliki potensi untuk berkembang dalam mendukung permainan bali united pada laga seri ke 3 BRI Liga 1.

Komang Tri mengatakan kalau rasa kurang puasnya tersebut setelah dia ditunjuk untuk mengawal pertahanan Bali United namun pertahanannya jebol diterobos oleh Madura United.

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Komang Tri sendiri memiliki pengalaman yang sangat baik saat menjamu Madura United meskipun harus menelan kekalahan saat bertanding.

Meskipun Pemain Belakang Bali United ini mengawal pertandingan dari awal penuh pertandingan laga tersebut dan diakhiri dengan kekalahan, dia merasa pengalaman tersebut adalah pengalaman yang berharga.

Baca Juga: Preview Pertandingan Persik VS Persib, Akan Berjalan Sengit

Pemain yang sering dipanggil Tri ini mengatakan kalau pertandingan terakhir tersebut menjadikan sebuah pembelajaran bagi dia untuk menjalani karir sepakbola yang dia jalani sekarang

“Meskipun hasil kurang maksimal, tapi secara pribadi saya bisa banyak belajar dari kekurangan yang ada agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Komang Tri

Dia juga mengatakan terima kasih pada seluruh management dan pelatih Bali United karena sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk berkarir di BRI Liga 1 .

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah