Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Bobotoh: Optimis 3 - 0 Menang

- 11 Desember 2021, 19:20 WIB
Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Bobotoh Optimis 3 - 0 Menang
Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Bobotoh Optimis 3 - 0 Menang /Tangkapan layar Instagram.com/@persibnews

RINGTIMES BALI - Sejumlah fans fanatik atau suporter club bola asal Bandung Bobotoh yakin jika klub kesayangan mereka akan memenangkan skor pertandingan 3 - 0 melawan Persik Kediri pada Minggu 12 Desember 2021 mendatang.

Keyakinan kemenangan ini berdasarkan analisa yang disampaikan oleh sejumlah bobotoh di media sosial. Pasca kalah telak dari Persebaya, saat ini banyak yang meragukan Persib Bandung akan meraih kemenangan melawan Persik Kediri.

Berdasarkan analisa yang dikutip dari akun instagram @persibnews, kemenangan itu tentunya harus diraih dengan kerja keras.

Baca Juga: BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts Siap Kembalikan Gengsi Lewat Laga Kontra Persik

Sebagaimana diketahui dari data tersebut Persik Kediri berada di posisi 14 pada puncak klasemen hal ini tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan Persib yang berada di posisi ketiga.

Saat ini klub yang dikenal dengan sebutan Maung Bandung ini mengantongi points 31 sementara Persik 17. Selain itu keoptimisan kemenangan tersebut berdasarkan poin kemenangan yang diraih yaitu 9, ementara Persik 4 kali menang.

Persik pernah mengalami 5 kali seri dan Persib 4 kali, sementara itu kekalahan paling banyak di BRI Liga 1 dikantongi Persik yaitu 7 kali kalah sementara Persib 3 kali kalah.

Raihan goal yang dicapai oleh Persik saat ini adalah 18 dan 22 kali kebobolan, Maung Bandung telah mengantongi 24 goal dengan 12 kali kebobolan.

Baca Juga: Persib Keok, Castillion dan Wander Luiz Diujung Tanduk, Menguat David da Silva Gabung Maung Bandung?

Pernah bermain 10 kali tanding lawan Persik, Persib Bandung diketahui telah 7 kali menang melawan klub asal Kediri itu.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x