BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts Siap Kembalikan Gengsi Lewat Laga Kontra Persik

- 11 Desember 2021, 13:09 WIB
Kondisi Persib disyukuri Robert Alberts jelang laga kontra Persik BRI Liga 1
Kondisi Persib disyukuri Robert Alberts jelang laga kontra Persik BRI Liga 1 /Liga Indonesia Baru/LIB

RINGTIMES BALI – Persib Bandung diuntungkan dengan pemainnya yang telah bugar dan siap bentrok dengan Persik di BRI Liga 1 pertandingan terakhirnya di putaran pertama, kesempatan Robert Alberts mengembalikan gengsi.

Kondisi ini membantu Persib menemukan motivasi untuk mengalahkan Persik setelah malu setengah mati dihabisi Persebaya di BRI Liga 1, terutama kekecewaan coach Robert Alberts saat itu.

Kemenangan bagi Persib akan menjadi kunci harga mati bagi skuad Maung Bandung dan pelatih Robert Alberts di laga kontra Persik BRI liga 1 pekan ini. 

Maung Bandung akan menatap Macan Putih pada hari Minggu, 12 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung. 

Baca Juga: Tak Siap Hadapi Kekalahan Beruntun, Persib Bandung Diprediksi akan Mengamuk Persik Kediri

Posisi Persib yang terpaut jauh dari Persik menjadi ancaman bagi skuad Macan Putih, ditambah kini Robert Alberts menyampaikan bahwa anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap melapang. 

Sebelumnya Maung Bandung sempat kesulitan karena pemainnya yang cedera dan mendapat akumulasi kartu secara bergiliran, namun di laga kontra Persik ada 25 pemain yang siap diboyong Robert Albert ke stadion. 

Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Zalnando, Jupe dan Puja Abdilah sempat absen karena cedera namun kini nampaknya siap menginjak rumput bersama-sama. 

Kiper langganan yang absen dalam dua laga, Teja Paku Alam juga dalam kondisi baik sehingga M. Natshir sepertinya akan menunggu di kursi cadang. 

Baca Juga: BRI Liga 1 Persib Melawan Persik, Akumulasi Kartu Rotasi Beckham dengan Ardi Idrus

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x