Tak Siap Hadapi Kekalahan Beruntun, Persib Bandung Diprediksi akan Mengamuk Persik Kediri

- 11 Desember 2021, 12:20 WIB
Tak Siap Hadapi Kekalahan Beruntun, Persib Bandung Diprediksi akan Mengamuk Persik Kediri
Tak Siap Hadapi Kekalahan Beruntun, Persib Bandung Diprediksi akan Mengamuk Persik Kediri /Instagram.com/persib

RINGTIMES BALI – Laga terakhir terakhir di pekan ke-17 BRI Liga 1 besok Minggu. 12 Desember menjadi laga penentuan bagi Persib Bandung kontra Persik Kediri.

Dilansir dari Youtube Ryo Ruhan Sport pada 11 Desember 2021, berikut prediksi permainan Persib Bandung melawan Persik Kediri dalam laga yang akan dihelat besok pukul 17.00 WIB di Sultan Agung Stadium.

Persib Bandung akan melakoni laga terakhir di seri 3 menghadapi Macan Putih. Laga ini diprediksi akan berat bukan hanya bagi Persik Kediri, namun juga bagi Persib Bandung.

Bagi Macan Putih tentu menjadi perjuangan yang cukup sulit untuk mengalahkan Persib Bandung, apalagi saat ini posisinya berada cukup jauh di klasemen.

Persib Bandung di posisi ketiga usai digeser oleh Arema FC, sementara Persik Bandung bertengger di posisi 14 klasemen.

Baca Juga: Pemain Gelandang Persija Ini Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC Pada Laga Nanti Sore

Apalagi, klub Pangeran Biru ini sedang terluka pasca dilibas oleh saudaranya, Persebaya dengan skor 0-3.

Meski berada di peringkat cukup jauh, kesempatan terbuka lebar bagi Persik Bandung untuk kalahkan Maung Bandung. Pasalnya, catatan Persib Bandung di musim ini tak bagus jika bertemu dengan tim asal Jawa Timur.

Pada 4 kali pertemuan dengan tim Jawa Timur, Maung Bandung hanya mampu dua kali menang yakni melawan Madura United dan Persela Lamongan. Sementara, dua laga lainnya berhasil ditekuk oleh Arema FC dan Persebaya. Peluang itulah yang coba dimanfaatkan tim asuhan Javier Roca ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x