Prediksi Susunan Pemain Persija Bhayangkara FC, Pos Pertahanan Telah Terisi

- 11 Desember 2021, 10:06 WIB
Berikut prediksi susunan pemain Persija dan Bhayangkara FC jelang bentrok di Maguwoharjo BRI Liga 1
Berikut prediksi susunan pemain Persija dan Bhayangkara FC jelang bentrok di Maguwoharjo BRI Liga 1 /kolase foto Liga Indonesia Baru/PT. LIB

RINGTIMES BALI – Prediksi susunan pemain BRI Liga 1 yang akan mempertemukan Persija dan Bhayangkara FC, setelah sebelumnya Angelo Alessio gundah dengan sisi pertahanan, kini dipastikan skuadnya lengkap. 

Namun Persija memiliki tugas berat karena susunan pemain di lini pertahanan yang dirombak, sedangkan harus berpapasan dengan Bhayangkara FC di BRI Liga1 malam nanti. 

Prediksi susunan pemain Persija dan Bhayangkara FC ini berdasarkan catatan kartu dan kondisi pemain yang kerap menjadi starter di BRI Liga 1. 

Pertemuan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC akan digadang-gadang menjadi pertandingan menarik, karena keduanya memiliki serangan dan catatan yang baik di laga BRI Liga 1 2021. 

Baca Juga: Persija Berencana Lakukan Evaluasi Pasca Kontra Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Macan Kemayoran dan The Guardian dipastikan bermain Sabtu sore, 11 Desember 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Coach Persija, Angelo Alessio menyadari bahwa Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah mengingat The Guardian adalah pemimpin puncak klasemen hingga jelang akhir putaran pertama. 

Namun Macan Kemayoran memiliki optimisme tinggi menutup putaran dengan kemenangan untuk melanjutkan tren sebelumnya. 

Bhayangkara FC juga memiliki kesempatan besar untuk membongkar pertahanan Persija, karena dipertandingan ini Macan Kemayoran tidak menampilkan Marco Motta dan Novri Setiawan. 

Sebelumnya di dua laga akhir kemenangan Persija atas Tira Persikabo dan PSM Makassar ada nama Motta dan Novri di posisi bek, kini keduanya mangkir karena akumulasi kartu kuning. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Liga 1 Indonesia Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah