Jelang Laga Bali United vs Madura United, Coach Teco Berharap Lebih Unggul dari Fabio Araujo Lefundes

- 9 Desember 2021, 19:02 WIB
Jelang laga Bali United vs Madura United, Coach Teco berharap lebih unggul dari Fabio Lefundes.
Jelang laga Bali United vs Madura United, Coach Teco berharap lebih unggul dari Fabio Lefundes. /Instagram.com/stefanocugurra

RINGTIMES BALI – Terdapat fakta menarik jelang laga pekan ke-16 yang mempertemukan dua kesebelasan Bali United dengan kesebelasan Madura United.

Pada laga yang dihelat malam ini akan menjadi momentum pertemuan antara Stefano Cugurra dengan Fabio Araujo Lefundes. Kedua pelatih ini sama-sama sarat akan pengalaman sebelum saling mengenal. Keduanya diketahui sama-sama dari Rio de Janeiro Brasil.

Pertandingan yang akan mempertemukan klub yang berada di peringkat 5 dengan peringkat 13 ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 20:45 dan akan disiarkan secara live di Video.

Baca Juga: Cerita Lucu Kapten Madura United Fachrudin Aryanto Dijahili Penjual Es Krim Turki

Coach Teco kini menukangi Serdadu Tridatu di BRI Liga 1 yang akan bertemu dengan pelatih baru Madura United. Keduanya sama-sama mengawali karier sebagai pelatif fisik hingga akhirnya menjadi pelatih kepala di Liga Indonesia yang akan bertarung nanti malam.

“Kita dari kota yang sama, saya tidak kenal dia tapi saya tahu. Dia pernah kerja sama dengan pelatih kiper Bali United, Coac Marcelo dan perjalanan karirnya juga banyak seperti saya di luar Brasil. Kita bisa kenal tapi saya tahu dia akan kerja keras dengan Madura United dan saya dengan Bali United. Mudah-mudahan saya bisa menang," ungkap Teco.

 Coach Teco akan banyak diuntungkan karena pengalamannya bersama beberapa tim di Indonesia dan berbagai prestasi yang pernah diraihnya seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan kemudian berpindah ke Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Bali United FC Maksimalkan Latihan Terakhir Jelang Pertandingan Lawan Madura United FC

Meski demikian, ia tak bisa mengabaikan lawannya. Kehadiran Coach Fabio Lefundes tidak bisa dipandang sebelah mata meskipun merupakan pelatih baru di Laskar Sapeh Kerrap ini.

Pengalaman Coach Fabio Lefundes berpengalaman memegang tim asal Korea Selatan Jeonbuk Motors sejak 2011 hingga 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x