Santer Irfan Jaya Gabung ke Bali United, PSS Sleman Tak Tinggal Diam

- 9 Desember 2021, 14:00 WIB
Santer Irfan Jaya Gabung ke Bali United, PSS Sleman Tak Tinggal Diam
Santer Irfan Jaya Gabung ke Bali United, PSS Sleman Tak Tinggal Diam /Instagram @irfanjayaij41

RINGTIMES BALI – Akhir-akhir ini sosok Irfan Jaya, pesepak bola PSS Sleman sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Irfan Jaya baru saja dibidik oleh setidaknya 5 klub di BRI Liga 1 2021.

Laga BRI Liga 1 2021 rupanya menjadi kesempatan emas bagi Irfan Jaya atau Irja untuk menunjukkan permainan terbaiknya hingga ia berhasil dilirik oleh beberapa klub.

Beberapa klub yang dikabarkan menaruh minat pada Irfan Jaya di antaranya Persik Kediri, Madura United, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bali United.

Dilansir dari kanal YouTube Dunia Bola 89, meski dipinang oleh beberapa klub besar tersebut, Irfan Jaya kabarnya justru berniat melabuhkan hati ke klub Bali United. Pihaknya masih belum buka suara terkait kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga: Head to Head Ricky Fajrin Bali United vs David Laly Madura United, Pencetak 2 Gol 2 Assist di Laga BRI Liga 1

Kabarnya, Serdadu Tridatu Jalak Bali ini diketahui sangat serius untuk mendatangkan Irfan Jaya ke stadion I Wayan Dipta.

Keinginan besar Bali United meminang Irfan Jaya bukannya tanpa alasan. Performa Irfan Jaya diketahui sangat luar biasa, winger PSS Sleman ini sudah membukukan 6 gol dan 3 assist dari 10 pertandingan bersama PSS Sleman.

Irfan Jaya sudah berkontribusi sebesar 56 persen dari seluruh gol PSS Sleman. Selain itu, ia merupakan satu-satunya pemain lokal yang berhasil mencetak 6 gol dalam BRI Liga 1 2021 dan termasuk dalam jajaran peraih top skor.

Di sisi lain, rupanya ketiga winger klub Serdadu Tridatu belum menunjukkan performa terbaiknya dalam laga sebelumnya. Namun, opsi Bali United akan mendatangkan Irfan Jaya diprediksi akan menemui jalan terjal.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah