Bali United FC Maksimalkan Latihan Terakhir Jelang Pertandingan Lawan Madura United FC

- 9 Desember 2021, 17:51 WIB
Persiapan Latihan Maksimal Para Pemain Bali United FC
Persiapan Latihan Maksimal Para Pemain Bali United FC /YouTube Official Bali United FC



RINGTIMES BALI –
BRI Liga 1  telah berjalan sekitar 6 bulan sejak dimulai pada tanggal 11 Juni 2021 ini membuat masyarakat kembali bisa menikmati serunya menonton acara bola yang pada tahun kemarin ditiadakan.

Jelang menuju akhir tahun 2021 ini, Bali United terpantau memaksimalkan latihan serta berusaha tetap menjaga stamina, kesehatan dan kekompakan tim karena laga kemarin masih belum mennyetakkan gol pada pertandingan sebelumnya yaitu melawan Arema FC.

Pada malam hari ini 9 Desember 2021 Bali United FC akan melawan Madura United FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Bali United FC vs Madura United  FC, Kamis 9 Desember 2021

Dilansir dari YouTube Official Bali United pada 9 Desember 2021 terpantau video dengan judul “Persiapan Terkahir Jelang Jumpa Madura United / Goal Skill Save” seluruh pemain Bali United FC sedang melakukan latihan pada sore hari di salah satu stadion Yogyakarta.

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, terlihat para pemain Bali United FC sedang berlatih dengan sungguh-sungguh karena waktu yang singkat ini akan kembali bertanding melawan Madura United FC sehingga mempersiapkan fisik dan mental untuk merebutkan 3 poin.

Latihan para pemain Bali United FC ini dibagi menjadi 2 kelompok, terlihat dari pemain memakai jersey berwarna hitam dan sebagian memakai jersey berwarna putih.

Baca Juga: Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes Optimis Raih Hasil Maksimal di BRI liga 1

Latihan pada sore hari tersebut terlihat para pemain saling mengumpan bola dengan tempo cepat, serta ada pemain yang berada ditengah mencoba untuk merebut bola.

Pada posisi kiper latihan yang diperlihatkan ada 3 buah balon udara yang menyerupai orang berada di tengah-tengah kiper Bali United FC mengambil bola dari arah samping kanan – kiri serta menangkap bola dari arah depan.

Bali United FC merupakan club kebanggaan masyarakat Bali meskipun bertandingan digelar di Pulau Jawa, masyarakat Bali pun tetap mendukung dari jauh terlihat memberi dukungan komentar melalui media sosial seperti Instagram Bali United FC, Twitter Bali United FC dan YouTube Official Bali United.

Baca Juga: BRI Liga 1, Bali United Siap Lawan Madura United, Haudi Abdillah: Semua Lini Sudah Siap

Berikut bentuk dukungan terlihat komentar terbaru pada channel YouTube Official Bali United FC dari akun Nara Wijaya.

“Astungkara bisa 3 poin”, Ida Bagus Gede Suardita Adit “Astungkara 3 poin” dan Marino Ginting “Optimis 3 poin hari ini BU..Semangat terus buat pemain dan official Bali United Jaya, Jaya, Jaya”.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x