Profil M Rashid, Pemain Bertahan Persib asal Palestina Bikin Gol Spektakuler Lawan Arab Saudi

- 8 Desember 2021, 16:34 WIB
Profil gelandang bertahan M Rashid pemain asal Palestina yang sempat bikin gol spektakuler lawan Arab Saudi di FIFA Arab Cup.
Profil gelandang bertahan M Rashid pemain asal Palestina yang sempat bikin gol spektakuler lawan Arab Saudi di FIFA Arab Cup. /Tangkap layar YouTube/corner kick

RINGTIES BALI – Nama dan profil M Rashid, pemain bertahan Persib Bandung asal Palestina, kembali mengemuka setelah aksinya untuk timnas Palestina dalam membobol gawang timnas Arab Saudi di ajang FIFA ARAB Cup.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Corner Kick pada 8 Desember 2021, pria Palestina yang juga gelandang bertahan Persib Bandung ini memiliki nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid.

M Rashid lahir di Palestina pada 3 Juli tahun 1995 dan memiliki tinggi badan 183 cm.

Baca Juga: Profil Ilija Spasojevic, Tak Dipanggil Shin Tae Yong Meski Raih Top Skor BRI Liga 1 2021

Sebelum membela Persib Bandung, pria berkepala plontos ini pernah membela beberapa 3 klub yaitu Al Jeel (Arab Saudi), Al-Quds Hilal (Palestina), dan Al-Bireh (Palestina).

Ia juga aktif membela Timnas Palestina sejak timnas U 23. Kini bersama timnas Palestina ia telah membukukan 6 kali penampilan dengan 1 koleksi gol.

Selama memakai pakaian kebesaran Persib Bandung di BRI Liga 1, pemain yang kini berusia 26 tahun ini telah menorehkan 13 kali pertandingan dengan 5 koleksi gol dan 2 assist. Selain itu juga telah menerima 3 kartu kuning kala membela klub berjuluk Maung Bandung.

Bekat permainan disiplin M Rashid, Persib Bandung kini bisa nyaman duduk di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Profil Hargianto, Man of the Match Bhayangkara FC Lawan Persela Lamongan

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x