Sambut HUT Ke-14 Ibukota Mangupura, TP. PKK Badung Gelar Lomba Busana

- 23 Oktober 2023, 15:20 WIB
Ny. Seniasih Giri Prasta disaat menghadiri lomba busana endek kerja dan lomba busana endek ke Pura yang diikuti oleh TP. PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Sabtu (21/10).
Ny. Seniasih Giri Prasta disaat menghadiri lomba busana endek kerja dan lomba busana endek ke Pura yang diikuti oleh TP. PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Sabtu (21/10). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Hari pertama Pesta Rakyat serangkaian menyambut HUT Ke-14 Ibukota Kabupaten Badung "Mangupura", TP. PKK Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba busana endek kerja dan lomba busana endek ke Pura yang diikuti oleh TP. PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Sabtu (21/10).

Acara dihadiri langsung Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP. PKK Badung Nyonya Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Badung Nyonya Ayu Parwata, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa serta Organisasi Kewanitaan lainnya di Badung. 

Kegiatan lomba ini terselenggara atas sinergi antara TP. PKK Badung dengan perangkat daerah terkait dilingkungan Pemkab Badung serta TP. PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Badung.

Usai menyaksikan seluruh rangkaian lomba, Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyampaikan, serangkaian HUT Ke-14 Mangupura yang mengusung tema "Hanasta Adiguna" Badung Kuat dan Unggul, TP. PKK Badung juga turut mengambil bagian dengan serangkaian kegiatan lomba dan aksi sosial.

Sebelum kegiatan lomba ini, TP PKK Badung sudah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas, penderita kanker dan wanita rawan sosial.

Terkait lomba yang dilaksanakan dari pagi hingga siang, melibatkan anak-anak PAUD dengan parade barong, ada pula lomba parade busana endek kerja yang diikuti oleh Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Badung.

"Motivasi keikutsertaan kami TP PKK Badung dalam pesta rakyat kali ini, karena tujuannya adalah untuk memeriahkan acara HUT Ke-14 Mangupura dan sama sekali tidak mencari juara, tetapi bagaimana kami dapat hadir dan tampil dalam parade busana kerja dan parade busana ke Pura," jelasnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x