NasDem Bali Hormati Keputusan Hengkangnya Tika Winawan ke Perindo

- 18 April 2023, 18:03 WIB
Putu Tika Winawan (kiri) saat menyerahkan surat pengunduran dirinya dari kepengurusan DPW Partai NasDem Bali ~ Ist.
Putu Tika Winawan (kiri) saat menyerahkan surat pengunduran dirinya dari kepengurusan DPW Partai NasDem Bali ~ Ist. /RINGTIMES BALI/Laurensius Adrian Putra Segu

 

RINGTIMES BALI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali menghormati keputusan pindahnya salah satu pengurus teras yang menjabat Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan DPW NasDem Bali Putu Tika Winawan ke Partai Perindo.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan hengkangnya Tika Winawan yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung 2009-2014 ini tidaklah terlalu mempengaruhi soliditas dan kekompakan para kader NasDem terutama di daerah Klungkung.

“Apalagi keputusan itu merupakan hak politik pak Tika, karena sampai saat ini hubungan kami dengan pak Tika baik-baik saja, tidak ada resistensi ataupun konflik,” jelas Julie Laiskodat kepada Ringtimes Bali, Selasa 18 April 2023.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Fitri Kabupaten Bangli Gelar Pasar Murah dan Operasi Ketupat Agung 2023

Seperti diketahui, Tika Winawan telah resmi keluar dari kepengurusan NasDem Bali melalui surat pengunduran diri yang ia kirim ke Sekretariat DPW pada 11 April 2023 lalu.

Mundurnya Tika Winawan menambah deretan politisi NasDem Bali yang telah hengkang, sebelumnya di tahun 2022 ada politisi asal Tabanan AA Ngurah Panji Astika yang ketika itu menjabat Wakabid Hubungan Eksekutif DPW, juga  telah pergi dan memutuskan berlabuh ke Partai Gerindra.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Tika Winawan mengakui dirinya telah pamit secara baik-baik ke jajaran pengurus NasDem Bali, bahkan ia pun mendoakan NasDem dapat semakin berkibar di Pulau Dewata.

"Karena jujur ini pilihan sulit bagi saya, karena sampai saat ini hubungan dengan NasDem masih baik, pilihan hengkang ini murni kepentingan politik saya secara pribadi," ungkapnya.

Baca Juga: Langgar Norma Adat, WNA Rusia Dideportasi dari Bali

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah