Keluarga Korban Kebakaran Depo Plumpang Datangi RS Polri untuk Cari Sanak Saudaranya

- 4 Maret 2023, 16:24 WIB
Situasi evakuasi korban Pertamina depo Plumpang .
Situasi evakuasi korban Pertamina depo Plumpang . /instagram.com/@humasjakfire

RINGTIMES BALI - Rumah Sakit Polri di Kramat jati, Jakarta Timur didatangi oleh sebagian keluarga korban depo Pertamina Plumpang, maksud kedatangannya untuk mencari anggota keluarga dan kerabatnya.

Melalui dua posko yang ada dilokasi tersebut, pihak RS melayani keluarga para korban untuk pendataan dan menampung semua informasi yang ada, untuk disampaikan kepada anggota keluarga korban itu.

Hadi (30), merupakan salah satu warga Tanah Merah Bawah, Koja, Jakarta Utara, yang menjadi korban kebakaran depo Pertamina Plumpang saat mendengarkan suara ledakan yang pertama kali sempat melarikan diri pada malam kejadian kebakaran itu.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Cinepolis di Seluruh Bali pada Minggu, 5 Maret 2023

"Adik saya (Jadi) sempat melarikan diri bersama keluarga yang lain saat terjadi ledakan yang pertama di depo Pertamina tersebut," kata Kakak ipar Jadi, Siti Maimunah di RS Polri Kramat jati, Jakarta Timur dikutip dari laman Antaranews.

Namun, naas dialami oleh Hadi, dirinya setelah usai pada ledakan yang pertama, kembali masuk ke rumah untuk mengambil barang-barang yang tertinggal, ternyata Hadi tidak kunjung keluar saat terjadi ledakan yang kedua kalinya.

"Mungkin sudah menghirup bau bensin membuat Jadi lemas," kata Siti.

Baca Juga: Kejadian Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Ditinjau Ma'ruf Amin

Dijelaskan oleh Siti, Hadi tengah menonton TV dirumah kontrakannya, saat terjadi peristiwa itu, lokasi kontrakannya berdekatan dengan depo Pertamina.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x