Intip Keseruan Kunjungan Kerja Menteri Anas di Mojokerto dari Dorong Birokrasi, MPP sampai Cicipi Onde-onde

- 7 Februari 2023, 15:33 WIB
Kunjungan kerja Menteri PANRB ke Mojokerto.
Kunjungan kerja Menteri PANRB ke Mojokerto. /Tangkapan Layar/ Instagram @kemenpanrb

RINGTIMES BALI - Kementrian PANRB, Selasa 7 Februari 2023 melaksanakan kunjungan kerja di Mojokerto dalam postingan video yang terunggah di akun Instagram resmi @kemenpanrb.

Acara kunjungan kerja Kementerian PANRB berlangsung di aula Bumi Mojopahit, Mojokerto. Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas membuka dialog dengan bertanya inovasi atau mati?

Menteri Anas senang mendapat laporan dari Ibu Walikota kalau Mojokerto terus mengalami inovasi-inovasi yang semakin berkembang ke arah lebih baik.

Pertumbuhan tersebut harus terjaga, Menteri Anas menunjukkan slide presentasi dengan pertanyaan terkait posisi bapak/ibu yang hadir ada di birokrasi masa lalu atau masa depan.

Baca Juga: Teknik Wolbachia Mulai Diterapkan di Bali, Dinkes Sasar Denpasar dan Buleleng

Menurutnya di masa lampau hanya berisi laporan, tumpukkan kerta belum mengarah pada output apalagi terasa dampaknya.

Namun untuk masa yang akan datang tentu kinerja akan terasa dan ada efek baik yang terlihat serta kolaborasi yang terencana akan terasa dalam melayani masyarakat.

Kegiatan dengan pengelola daerah Mojokerto yang hadir mendengarkan amanat menteri Anas dengan khitmat, dalam cuplikan akhir video warganet dapat melihat sesi foto bersama dengan memberikan plakat.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x