LPS Dukung Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 Sebagai Bagian Side Event Presidensi G20

- 24 Juli 2022, 06:20 WIB
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memberikan dukungan untuk acara Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 bagian dari side event Presidensi G20.
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memberikan dukungan untuk acara Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 bagian dari side event Presidensi G20. /ANTARA/HO-Lembaga Penjamin Simpanan

 

RINGTIMES BALI – Dukungan diberikan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk acara Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 sebagai bagian dari side event Presidensi G20.

Dukungan tersebut diberikan dengan penandatanganan sponsor dan kick-off Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 (19/7).

Acara tersebut dinilai merupakan pertemuan penting para CEO terkemuka dari seluruh dunia yang diharapkan akan memberikan implementasi investasi riil untuk Indonesia.

Baca Juga: Pemkab Buleleng Dorong Peningkatan Digitalisasi Koperasi Jelang G20

Lana Soelistianingsih selaku Kepala Eksekutif LPS dalam keterangannya di Jakarta mengatakan dukungan tersebut menunjukkan komitmen LPS dalam rangkan menjadikan G20 lebih relevan dan penting.

“Apresiasi kepada tim Bloomberg karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mendorong diskusi tentang agenda prioritas global," katanya, dikutip dari Antara Bali, Sabtu, 23 Juli 2022.

LPS yakin Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 akan mampu memfasilitasi transisi menuju ekonomi hijau dan pengembangan kota hijau pintar, khususnya untuk ibu kota baru Indonesia.

Baca Juga: Bali Cartoonist Association Berharap Dapat Ruang Pameran di Acara Presidensi G20 Indonesia

Pada acara yang dihadiri oleh David Hearn dan Kavitha Subramanyam selaku Sales Director South East Asia, Lana mengatakan bahwa forum tersebut diharapkan bisa menjadi katalis investasi di bidang kesehatan dan investasi di ibu kota baru Green Smart City Indonesia.***

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x