Fly Board Murah di Tanjung Benoa, Rp350 Ribu Bisa Terbang Seperti Iron Man di Atas Laut Bali

- 14 Juli 2022, 16:55 WIB
Wahana fly board yang membuat kalian akan terbang terdorong ke udara seperti Iron Man di atas laut sambil menikmati keindahan Tanjung Benoa.
Wahana fly board yang membuat kalian akan terbang terdorong ke udara seperti Iron Man di atas laut sambil menikmati keindahan Tanjung Benoa. /Tangkapan layar YouTube.com/Nur Abdi Irwandi

RINGTIMES BALI – Bagi kalian yang ingin mencari tempat wahana olahraga air terbaik yang ada di Bali, maka wajib mengunjungi Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa merupakan tempat wisata yang menyediakan berbagai wahana olahraga air yang bisa kalian coba satu-persatu untuk menambah keseruan saat berlibur ke Bali.

Selain wahana olahraga air yang lengkap, Tanjung Benoa juga memiliki perairan yang tenang dengan ombak kecil, sehingga akan aman untuk kalian beraktivitas di daerah tersebut.

Baca Juga: Snorkeling Murah di Tanjung Benoa, 100 Ribu Bisa Menikmati Keindahan Laut Bali

Dilansir dari kanal YouTube Andrea Ramadhan, Bali Coral Drive and Marine Sport adalah salah satu tempat jasa penyewaan wahana olahraga air murah dengan kualitas bagus yang bisa kalian kunjungi.

Berlokasi di Jalan Pratama, No.101, Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Bali Coral Drive and Marine Sport buka setiap hari mulai jam 7 pagi sampai dengan jam 6 sore.

Untuk kalian yang ingin pergi ke sana bisa menghubungi terlebih dahulu ke nomor telepon (0361) 773487.

Baca Juga: Wahana Sea Walker Murah di Tanjung Benoa, Rp250 Ribu Bisa Jalan di Dasar Laut dengan Ikan-ikan Cantik

Salah satu wahana olahraga menegangkan dan keren yang wajib dicoba di Tanjung Benoa bagi kalian pecinta olahraga ekstrim adalah Fly Board.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x