Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih pada Geraldine, Guru SD Swiss yang Menemukan Jasad Eril

- 11 Juni 2022, 10:10 WIB
Ridwan Kamil Temui Geraldine Beldi Guru SD yang menemukan jasad Eril.
Ridwan Kamil Temui Geraldine Beldi Guru SD yang menemukan jasad Eril. /Instagram/@ridwankamil

RINGTIMES BALI – Setelah hilangnya Eril Putra pertama dari Ridwan Kamil di Sungai Aare selama 14 hari jasad Eril dengan nama lengkap Emmiril Khan Mumtadz Anak dari Ridwan Kamil akhirnya berhasil ditemukan di bendungan Engehalde.

Media swiss telah menginformasikan orang yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa tersebut adalah laki-laki berusia 23 tahun yaitu Emmeril Kahn Mumtadz.

Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan forensik dan telah dikonfirmasi identitas orang tersebut seorang WNI, anak dari Ridwan Kamil.

Pihak kepolisian yang berwenang di Bernese bahwa melaporkan telah menemukan orang Indonesia yang dikabarkan hilang pada 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bersaksi Bahwa Jasad Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus Walau Sudah Lewat 14 Hari

Dikutip dari Instagram pribadi @ridwankamil bahwa tepat pada tanggal 8 Juni 2022 jasad Emmiril Mumtadz atau Eril telah ditemukan oleh seorang guru yang bernama Mrs Geraldine Beldi.

Kronologi ditemukan jasad Eril ketika Mrs Geraldine sedang berjalan kaki di pagi hari untuk menuju kesekolah tidak sengaja menemukan Jasad Eril telah mengapung di permukaan air.

Kemudian Ia langsung menelepon pihak kepolisian dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan sangat baik tampa ada kendala apapun.

Kepolisian Bern melaporkan bahwa telah menemukan mayat tersebut di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya.

Baca Juga: Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss, Dipulangkan ke Indonesia Besok Minggu

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x