Ridwan Kamil Sebut Jenazah Eril Akan Dipulangkan Besok Minggu, Dimakamkan Hari Senin

- 9 Juni 2022, 21:20 WIB
Ridwan Kamil menyampaikan melalui akun instagramnya akan membawa jenazah Eril ke Indonesia pada besok Minggu, 12 Juni 2022.
Ridwan Kamil menyampaikan melalui akun instagramnya akan membawa jenazah Eril ke Indonesia pada besok Minggu, 12 Juni 2022. /Kolase Instagram @ataliapr dan @ridwankamil/

RINGTIMES BALI - Ridwan Kamil menyampaikan melalui akun instagramnya akan membawa jenazah Eril ke Indonesia pada besok Minggu, 12 Juni 2022.

Selanjutnya, Gubernur Jawa Barat itu juga mengumumkan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz kemudian akan dimakamkan pada hari Senin, 13 Juni 2022.

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," kata Ridwan Kamil via Instagram.

Baca Juga: Atalia Praratya Sebut DNA Eril Sama, KBRI Akan Kawal Kepulangan Jenazah Putra Ridwan Kamil ke Indonesia

Penuh dengan rasa syukur dengan mengucap takbir 'Allahu Akbar' dan Alhamdulillah, atas ditemukannya putra sulungnya setelah hilang selama dua pekan.

Beliau pun juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada KBRI dan Kepolisian/Pemerintah kota Bern atas kerja kerasnya dalam pencarian sang putra.

"Jazakallah pada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," ujarnya, dikutip Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Sudah Ditemukan, Media Swiss Ungkap Laporan Hasil Investigasi

Ibunda Eril, Atalia Praratya juga menyampaikan melalui instagramnya bahwa DNA korban yang ditemukan sama dengannya.

"Alhamdulillah, Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya," ujar Atalia @ataliapr.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah