Jokowi: Mudik Tidak Sedikit, Jangan Bandingkan MotoGP, Vaksin Lengkap Tambah Booster

- 31 Maret 2022, 21:52 WIB
Jokowi menjelaskan aturan mudik lebaran 2022, jangan bandingan dengan MotoGP dalam kunjungannya ke Candi Borobudur, 30 Maret 2022 kemarin.
Jokowi menjelaskan aturan mudik lebaran 2022, jangan bandingan dengan MotoGP dalam kunjungannya ke Candi Borobudur, 30 Maret 2022 kemarin. /Tangkapan Layar Youtube.com/ Sekretariat Presiden

RINGTIMES BALI – Presiden Jokowi menghimbau masyarakat untuk tidak membandingkan mudik dengan MotoGP.

Himbauan tersebut dilontarkan Presiden Republik Indonesia tersebut pada 30 Maret 2022 yang telah kami lansir melalui video di kanal YouTube akun Sekretariat Presiden dalam Keterangan Pers Presiden Jokowi yang dilaksanakan di Magelang.

Jokowi dalam keterangan menghimbau masyarakat Indonesia yang ingin mudik untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dan tidak membandingkannya dengan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Pembahasan PKN Kelas 10 Halaman 200 Bab 6, Uji Kompetensi 6 Penjelasan dan Contoh Ancaman di Bidang Militer

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jokowi telah melonggarkan peraturan tentang mudik lebaran di tahun 2022 ini.

Pelonggaran tersebut dengan dihapusnya syarat negatif antigen atau PCR dan melonggarkan kebijakan PPLN (Pelaku Perjalanan dari Luar Negeri) untuk tidak perlu melaksanakan karantina, meskipun bagi PPLN, PCR tetap diwajibkan.

Hal itu telah disampaikan Jokowi pada Keterangan Pers yang digelar 23 Maret 2022 lalu yang kami lansir melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 7 Halaman 134 Uji Kompetensi 5, Contoh Perwujudan Kerja Sama

Himbauan untuk tidak membandingkan mudik lebaran dengan MotoGP tersebut dilontarkan setelah adanya pertanyaan yang diajukan kepadanya tentang ramainya kedatangan wisatawan serta peraturan mudik di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x