Pikiran-Rakyat.com Raih Penghargaan General News Online Terbaik dan Gold Winner pada SPS Awards 2022

- 30 Maret 2022, 16:25 WIB
Selasa kemarin Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner.
Selasa kemarin Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner. /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BALI - Jaringan media online Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Pikiran-Rakyat.com berhasil menyabet penghargaan General News Online Terbaik serta meraih Gold Winner pada The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam acara SPS Awards 2022.

Acara penghargaan IPMA oleh dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) kepada Pikiran-Rakyat.com tersebut digelar di Jogja National Museum Yogyakarta pada Selasa, 29 Maret 2022.

SPS Awards 2022 adalah ajang pemberian apresiasi bergengsi kepada para insan pers terbaik di Indonesia yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Ciptakan Lapangan Kerja dengan Model Mediapreneur

SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Empat kategori tersebut tetap diberikan kepada para insan media tanah air sama seperti pada acara pada tahun-tahun sebelumya.

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Bertumbuh dengan Semangat Gotong Royong

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Beritadiy.pikiran-rakyat.com berjudul "Pikiran-Rakyat.com Jadi General News Online Terbaik dan Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022".

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x