Patung Jokowi Kendarai Motor Custom Jadi Ikon Foto di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika

- 13 Maret 2022, 20:53 WIB
Patung Jokowi Kendarai Motor Custom Jadi Ikon Foto di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika/instagram @nyoman_nuarta
Patung Jokowi Kendarai Motor Custom Jadi Ikon Foto di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika/instagram @nyoman_nuarta /Instagram @nyoman_nuarta/

RINGTIMES BALI – Pemandangan pintu masuk Sirkuit Mandalika kini semakin terlihat menarik setelah dipasangnya patung Jokowi yang sedang kendarai motor custom.

Pemerintah Kabupaten Lombok mengungkapkan patung Jokowi kendarai motor custom di pintu masuk Sirkuit Mandalika akan dijadikan ikon totik foto bagi para wisatawan maupun para penonton MotoGP yang akan hadir di sirkuit ini.

“Alhamdulilah tadi kami sudah saksikan pemasangan replika patung presiden jokowi, ini bisa menjadi ikon spot foto para wisatawan,” kata H Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok seperti dikutip dari Bali.antarnews13 Maret 2022.

Baca Juga: Latihan Soal PTS PAI Kelas 4 Semester 2 dengan Kunci Jawaban Lengkap, Pilihan Ganda

Ia mengungkapkan harapan Presiden Jokowi agar Pemerintah Provinsi NTB terutama Kabupaten Lombok Tengah bisa menjadi satelit bagi kemajuan daerah bisa menjadi kenyataan dengan Sirkuit Mandalika menjadi pintu masuk dari kemajuan pembangunan itu.

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat agar tidak menanggapi negatif pemasangan replika Patung Jokowi kendarai motor di pintu masuk Sirkuit Mandalika. Menurutnya, semua itu telah dikomunikasikan dengan pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten.

Bupati Lombok berpendapat Patung Jokowi kendarai motor custom di pintu masuk Sirkuit Mandalika adalah karya seni yang diaktualisasikan dalam bentuk pahatan tiga dimensi. Patung ini juga ia nilai mempunyai makna dan nilai artistik yang tinggi.

Baca Juga: Download Lagu Remedi - Tulus MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Ia menilai perhatian dan kepedulian Presiden Jokowi pada Kabupaten Lombok Tengah sangat tinggi sehingga hal itu menjadi salah satu alasan baginya mengapa replika Patung Jokowi dipasang di depan Sirkuit Mandalika sebagai apresiasi padanya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x