Beredar Suami KDRT Istri dan Sebar Video Penyiksaan ke Grup Sekolah Anaknya di Bandung

- 11 Desember 2021, 20:37 WIB
Viral saat ini, suami KDRT Istri dan Sebar Video Penyiksaan ke Grup Sekolah Anaknya di Bandung
Viral saat ini, suami KDRT Istri dan Sebar Video Penyiksaan ke Grup Sekolah Anaknya di Bandung /Twitter.com/@soyeoen

RINGTIMES BALI - Baru-baru ini muncul satu thread cuitan tentang suami yang melakukan KDR kepada istrinya dan menyebar video tersebut ke grup sekolah anaknya. Pelaku berinisial BAP.

Thread tersebut dibuat oleh akun Twitter @soyeoen pada pukul 17.14 WIB Sabtu, 11 Desember 2021. Dalam cuitan tersebut ia menceritakan kronologi kejadian suami KDRT istri dan sebar video penyiksaan tersebut ke grup sekolah anaknya.

Dikutip dari cuitan tersebut, kejadian suami yang menyebar video KDRT istri ke grup komite sekolah terjadi pada tanggal 22 November 2021. Ia menuturkan bahwa video tersebut berisi penyiksaan korban dalam keadaan telanjang bulat.

Baca Juga: Viral Tersebar Video Junior Robert Peluk Rebecca Klopper, Respon Hanggini: Hati-hati

Selepas disebar, pelaku BAP kemudian menghapus chat tentang video tersebut. Untungnya salah satu pihak sekolah berhasil menyimpannya untuk jaga-jaga.

Akun Twitter @soyeoen juga juga bilang bahwa ia tidak bisa mengunggah video tersebut dikarenakan melindungi privasi dan aurat korban.

Ia juga menuturkan bahwa sebelumnya wali kelas telah memiliki firasat buruk karena banyak kejadian janggal dari anaknya.

Baca Juga: Tagar PenjarakanRandy Viral, Netizen Keluhkan Hukuman Pacar Novia Widyasari Rahayu Hanya 5 Tahun Penjara

"Kayak tiap hari tuh si anak suka salah seragam dan ga sesuai dengan jadwalnya, harusnya pake baju olahraga malah dia pake baju batik," tulis akun @soyeoen.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x