Tagar SAVENOVIAWIDYASARI Trending, Netizen Minta Kasus Dikawal Sampai Tuntas

- 4 Desember 2021, 12:04 WIB
Tagar SAVENOVIAWIDYASARI trending Twitter, netizen minta penyebab depresi diungkap ‘Kawal Sampai Tuntas’.
Tagar SAVENOVIAWIDYASARI trending Twitter, netizen minta penyebab depresi diungkap ‘Kawal Sampai Tuntas’. /Tangkapan layar Instagram/@updatemojokerto

RINGTIMES BALI – Kematian Novia Widyasari Rahayu menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga tagar SAVENOVIAWIDYASARI menduduki trending topik Twitter.

Melalui media sosial Twitter hingga 4 Desember 2021 siang, sudah ada 13,7 ribu tweet yang dibagikan dengan berbagai cuitan beragam terkait kematian Novia Widyasari Rahayu yang diduga bunuh diri akibat depresi.

Kematian Novia Widyasari Rahayu mengejutkan netizen terutama yang mengikuti unggahan Quora yang dibuatnya dengan akun Quora Aulia Dinarmara yang mengungkap banyak curhatan terkait apa yang dialaminya.

Baca Juga: Mengenal Novia Widyasari Rahayu, Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Meninggal Bunuh Diri

Dilansir dari postingan Instagram @updatemojokerto netizen berharap kasus kematian ganjal mahasiswi asal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto ini bisa terungkap.

Apalagi banyak tweet yang menyebut dugaan sosok pria yang diduga pacar Novia adalah polisi.

Tak sedikit para penguna media sosial Twitter juga mengirimkan foto tangkap layar curhatan maupun hasil percakapan WhatsApp yang diduga milik Novia.

Baca Juga: Novia Widyasari Meninggal Bunuh Diri, Viral Foto Oknum Polisi Inisial R yang Diduga Pacar Korban

Netizen meminta kasus ini diusut sampai tuntas dan membagikan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI, bahkan ada yang meminta pihak yang memicu korban bunuh diri juga diungkap.

“Kalo ga di usut sampai tuntas kebangetan banget lah,” tulis akun @galeriartha.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah