Peringatan HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini, Peran Penting Seorang Istri di Mata Prajurit TNI AU

- 26 November 2021, 11:34 WIB
HUT PIA ARDHYA GARINI
HUT PIA ARDHYA GARINI /

RINGTIMES BALI – PIA Ardhya Garini adalah organisasi istri Angkatan Udara yang lahir di Bandung tanggal 25 November 1956, merupakan organisasi di bawah pembinaan TNI Angkatan Udara dan berinduk pada organisasi Dharma Pertiwi.

Dilansir dari laman resmi TNI, yang memberikan informasi dibalik keberhasilan TNI AU dimana terdapat sosok wanita-wanita hebat dan tangguh dalam menyejahterakan keluarga prajurit TNI AU.

Tak hanya sebatas itu, PIA Ardhya Garini juga memberikan edukasi bagaimana menyejahterakan keluarga prajurit TNI AU pada saat peringatan HUT ke-64 PIA Ardhya Garini pada hari Kamis 25/11/2021 di Halim Perdana Kusuma.

Baca Juga: Cuaca Bali Hari Ini Periode 26 November 2021, Waspada Hujan Petir di Siang Hari

Peringatan HUT ke 65 yang bertemakan PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera Dimasa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh diisi dengan berbagai macam kegiatan.

Diantaranya adalah penyematan pin dan selempang kehormatan pada ketua umum Yasarini Ny. Nannya Hadi Tjahjanto yang dinobatkan sebagai wanita inspiratif, peragaan busana, pengumuman lomba HUT ke-65 PIA Ardhya Garini dan hiburan lainnya.

Memasuki usia yang ke-65 tahun ini PIA Ardhya Garini telah banyak melakukan langkah dan berkiprah guna meningkatkan kualitas kesejahteraan kekeluargaan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dilandasi dengan kesadaran nasional antar keluarga TNI AU.

Baca Juga: Pengembangan Pesawat Tempur KF-21 Boramae Buatan Indonesia dan Korea Selatan Mulai Berjalan

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh PIA Ardhya Garini diantaranya adalah gerakan kasih sayang, ketahanan pangan, ketahanan keluarga, pelestarian budaya, cinta tanah air, PIA sehat, PIA goes to school dan kesejahteraan anggota.

“Saya optimis, PIA Ardhya Garini akan terus tumbuh profesional, dan senantiasa menjadi inspirasi serta penyejuk bagi keluarga besar TNI AU,” ungkap Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: tni-au.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x