Elon Musk Akan Jual Saham Tesla untuk Bayar Pajak

- 25 November 2021, 20:36 WIB
Elon Musk akan menjual saham Tesla untuk membayar pajak.
Elon Musk akan menjual saham Tesla untuk membayar pajak. /Instagram/@elonmusk

RINGTIMES BALI – Elon Musk sempat menghebohkan dunia saham saat dia berencana akan menjual saham Tesla untuk digunakan membayar pajak.

Elon Musk menjual saham perusahaan Tesla ini akibat dari perang tweet yang dilakukan oleh Bernie Sanders dan Elon Musk terkait dengan seruan orang kaya di dunia yang tidak membayar pajak.

Setelah menjual saham Tesla nya, satu cuitan dari Elon Musk membuat dia kembali menjadi orang terkaya di dunia. Ini akibat cuitan kalau mobil Tesla akan tersedia di China.

Baca Juga: Elon Musk Ingin Bangun Pabrik Tesla Pertama di Planet Mars

Pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021, Elon masuk ke twitter dan mencuitkan sebuah polling bagi seluruh pengikutnya di Twitter.

Dikutip dari Forbes pada Rabu 24 November 2021, pada platform social media tersebut Elon Musk menanyakan apakah pengikutnya setuju kalau dia akan menjual 10% saham Tesla.

“Banyak yang dibuat akhir-akhir ini dari keuntungan yang belum direalisasi sebagai sarana penghindaran pajak, jadi saya mengusulkan untuk menjual 10% saham Tesla saya. Apakah Anda mendukung ini?,” tulis Elon Musk pada akun Twitter resminya dalam bahasa inggris.

Baca Juga: Ambisi Elon Musk Sebelum Mati, Ingin Bangun Pabrik Tesla di Mars

Setelah polling ini dilakukan, hasil yang mayoritas akan dipilih oleh Elon Musk dan hasilnya adalah 58% orang memilih untuk Elon Musk menjual saham Teslanya.

"Saya akan mematuhi hasil jajak pendapat ini, bagaimanapun caranya." Tulis Elon Musk dalam bahasa inggris menjawab hasil polling ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x