Ambisi Elon Musk Sebelum Mati, Ingin Bangun Pabrik Tesla di Mars

- 16 Oktober 2021, 08:20 WIB
CEO Tesla Elon Musk mengaku punya ambisi sebelum matiyakni ingin membangun pabrik Tesla di planet Mars.
CEO Tesla Elon Musk mengaku punya ambisi sebelum matiyakni ingin membangun pabrik Tesla di planet Mars. /Pixabay/Tumisu

RINGTIMES BALI - CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk mengaku punya ambisi sebelum ia mati yaitu membangun pabrik Tesla di planet Mars.

Elon Musk akan segera mengirim manusia ke Mars dan kini dirinya tengah bersiap membangun stasiun manufaktir mobil Tesla pertama di luar planet bumi.

Saat berbicara pada sebuah pertemuan para pemegam saham Tesla di Austin, Texas, dirinya yakin kedepan pabrik Tesla di Mars pasti akan segera terwujud.

Baca Juga: Konyol, Elon Musk Ingin Dirikan Peradaban Baru di Mars dan Bulan, Netizen Indo: 'Cara Bagi Lahanya Gimana?'

"Jadi, kita bertahun-tahun sebelum pabrik pertama Tesla di luar planet. Maksudku, aku ingin melihatnya sebelum aku mati,” katanya dikutip Fox Business via express.co.uk.

“Jadi, saya tidak tahu apa yang kami dapatkan seperti 40 tahun. Mudah-mudahan, sebelum saya mati, pada dasarnya. Itu akan sangat bagus,” lanjutnya.

Elon Musk kini sudah menyalip Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia pada awal tahun 2021 berkat kemajuan Tesla serta perusahaan roketnya bernama SpaceX.

Baca Juga: Elon Musk Punya Gebrakan Baru, Warga AS Bisa Beli Mobil Tesla dengan Bitcoin

Pada bulan Februari tahun ini, Musk mengungkapkan rencananya untuk menempatkan manusia pertama di Mars pada tahun 2026 mendatang.

Miliarder berusia 50 tahun tersebut menyatakan bahwa SpaceX akan mengirim manusia ke Mars, dengan harapan satu juta orang akan dapat hidup di Planet Merah pada tahun 2050.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x