Sindir Klarifikasi TV One Soal Walk Out saat Talk Show, Nirina Zubir: 'Ini Permohonan Maaf Bukan Sih'

- 20 November 2021, 13:08 WIB
Nirina Zubir menanggapi isi klarifikasi dari pihak stasiun televisi swasta TV ONE, terkait aksi walk out yang dilakukannya saat talk show.
Nirina Zubir menanggapi isi klarifikasi dari pihak stasiun televisi swasta TV ONE, terkait aksi walk out yang dilakukannya saat talk show. /Instagram.com/@nirinazubir_

RINGTIMES BALI - Artis Nirina Zubir menanggapi isi klarifikasi dari pihak stasiun televisi swasta TV ONE, terkait aksi walk out yang dilakukannya saat menghadiri talk show kasus mafia tanah.

Hal itu dia sampaikan melalui sosial media instagram. Lewat unggahan instagram stories miliknya, Nirina Zubir menyindir isi klarifikasi TV ONE yang diunggah melalui instagram @tvonenews, pada Jumat, 19 November 2021 kemarin.

“Mau nanya deh teman2. Ini tuh namanya apa ya? Ini permohonan maaf bukan sih??,” sindir Nirina, dalam unggahan instagram stories miliknya, @nirinazubir_, Jumat malam, 19 November 2021.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir: Sebagian Telah Dibangun, Ada 3 Nama Pembeli

Dalam unggahan instagram stories selanjutnya, artis berusia 39 tahun ini pun kembali bertanya dan melakukan fitur voting, untuk menanyakan pendapat netizen terkait isi klarifikasi dari TV ONE itu.

Sebab, sebelumnya Nirina Zubir sempat menuntut pernyataan maaf dari TV ONE karena merasa dijebak dalam talk show tersebut.

“Sekali lagi nanya deh. Ini permohan maaf bukan?” tanya istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini lagi.

Baca Juga: Nirina Zubir Walk Out saat Talk Show Mafia Tanah, TV ONE Beri 3 Poin Klarifikasi

Voting dan pertanyaan itu lantas mendapat banyak respon dari nitizen. Sebanyak 97 persen nitizen berpendapat bahwa isi klarifikasi dari TV One itu bukan pernyataan maaf seperti yang diharapkan Nirina Zubir.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah