Kronologis Aksi Pemukulan Oknum TNI kepada 2 Pemuda Sidatapa Hingga Dandim Buleleng Dibogem

- 23 Agustus 2021, 20:32 WIB
Berikut Kronologis Aksi Pemukulan Oknum TNI kepada 2 Pemuda Sidatapa hingga Dandim Buleleng Dibogem
Berikut Kronologis Aksi Pemukulan Oknum TNI kepada 2 Pemuda Sidatapa hingga Dandim Buleleng Dibogem /Gede Ardika for Ringtimesbali/

RINGTIMES BALI - Berikut kronologis tes rapid antigen atau SWAB kepada warga di desa Sidatapa, Buleleng Bali yang berujung aksi pemukulan dan pengeroyokan oknum TNI pada dua pemuda.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, kejadian viralnya aksi pemukulan pada dua pemuda di Sidatapa, Buleleng oleh sejumlah oknum TNI pada Senin, 23 Agustus 2021 bermula digelarnya tes rapid antigen yang digelar oleh Kodim 1609 Buleleng.

Sebelum aksi pemukulan terjadi digelar tes Rapid Antigen terhadap warga masyarakat Desa Sidetapa, Buleleng atas permintaan dari para aparat desa dan para tokoh masyarakat Desa Sidetapa.

Baca Juga: Viral Oknum TNI Diduga Lakukan Aksi Pemukulan pada Warga yang Tolak SWAB di Buleleng Bali

Acara tersebut diselenggarakan oleh Kodim 1609/Buleleng yang bekerjasama dengan Puskesmas Banjar I. Kegiatan dipimpin oleh Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhamad Windra Lisrianto, SE.,M.I.K.

Giat yang berlangsung pada pukul 08.00 WITA yang di gelar di Wantilan Pura Bale Agung, desa Sidetapa, dilanjutkan dengan kegiatan Swab kepada warga masyarakat Desa Sidetape secara acak.

Pada pukul 09.45 WITA saat pelaksanaan tes Swab berjalan, dua pemuda berboncengan dengan menggunakan sepeda motor warna Silver dengan tidak memakai masker, dihentikan oleh anggota Tim Nanggala.

Baca Juga: Viral Video 2 Warga Buleleng Dipukuli Anggota TNI, Rakyat Minta Aparat Tidak Arogan

Diketahui salah satu pelaku bernama Kadek Dikik Okta Andrean, mahasiswa berusia 20 tahun.

Dua pemuda tersebut diketahui, tidak mau berhenti dan justru menabrak salah satu anggota Kodim 1609/Buleleng yang tergabung di Tim Nanggala atas nama Kopda Made Sastrawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x