Mensos Risma Salurkan Bansos, Adukan jika Dirimu Gak Dapat di Sini

- 27 Juli 2021, 07:45 WIB
Pemerintah telah menyalurkan sejumlah bansos bahkan penyalurannya diawasi Mensos Risma, jika mengalami masalah adukan di sini
Pemerintah telah menyalurkan sejumlah bansos bahkan penyalurannya diawasi Mensos Risma, jika mengalami masalah adukan di sini /instagram @denpasar.viral/

RINGTIMES BALI - Sejumlah program bantuan sosial seperti PKH, BST dan BPNT sudah disalurkan secara bertahap oleh pemerintah melalui Kemensos.

Sebagaimana diketahui, Menteri Sosial Tri Rismaharini bahkan turun langsung ke sejumlah daerah untuk mengamati penyaluran bantuan sosial tersebut.

Terbaru, Mensos Risma menemukan penyaluran bantuan ini tidak sesuai dengan arahannya yaitu di kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Jadwal Penyaluran Bantuan PKH, Cair Bersama 4 Bansos Tambahan di Bulan Juli 2021

Penyaluran bansos di wilayah ini diduga tidak sesuai harapannya dimana seharusnya penyaluran BPNT untuk tiga bulan (Juli - September 2021) dikurangi oleh pemda setempat menjadi dua bulan (Juli Agustus 2021).

Terkait hal ini, Mensos Risma pun meminta kepada Pemda setempat untuk menyalurkan BPNT sesuai jadwal yang sudah ditentukan pihaknya.

Sementara itu, bagi Anda yang berhak mendapatkan bantuan ini namun belum menerima sama sekali hingga batas waktu yang ditentukan dapat melakukan pengaduan secara online.

Baca Juga: 4 Golongan KPM PKH yang Tidak Dapat Pencairan Bansos di 2021

Berikut caranya:

Ada dua cara untuk melakukan pengaduan pertama melalui email di [email protected].

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x