Tangisan Sandra Dianne, Isyarat Sebelum Wafat

- 12 September 2020, 19:25 WIB
Tangisan Sandra Dianne, Isyarat Sebelum Wafat /Youtube Sandra Dianne/

RINGTIMES BALI Kabar duka datang dari dunia hiburan Malaysia, salah satu penyanyi terkenal di Negeri Jiran, Sandra Dianne meninggal dunia.

Kepergian Sandra Dianne diakibatkan karena kecelakaan, sang penyanyi sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia.

Nyawa Sandra Dianne tak berhasil diselamatkan usai dirawat selama 6 hari, ia dinyatakan meninggal dunia pada Jumat 11 September 2020 pukul 01.00 dini hari

Baca Juga: Sambut Galungan, Distan Kota Denpasar Minta Pusatkan Pemotongan Hewan di RPH

Pada Sabtu 12 September 2020, Sandra Dianne semmpat menitikkan air mata sebelum meninggal dunia, sebagaimana dimuat dalam artikel sebelumnya di  PIKIRAN RAKYAT.COM dengan judul " Sandra Dianne Meninggal Dunia, Tangisan Sang Penyanyi Sebelum Wafat bak Isyaratkan Kepergiannya"

Hal tersebut diceritakan oleh salah satu sahabat Sandra Dianne, Zizi Kirana yang mendapat cerita dari ibu sahabatya tersebut.

"Ibunda Sandra membiarkan putrinya meneteskan air mata sebelum ia dinyatakan meninggal dunia," kata Zizi.

Baca Juga: PDIP Minta Anies Batalkan PSBB Total, Curigai Motif Terselubung


Kondisi Sandra Dianne sudah kritis sejak pukul 23.00 waktu Malaysia, Zizi pun langsung bergegas ke rumah sakit usai mendapat kabar tersebut.
"Pukul 11 malam, Bob mengirimkan pesan kepada saya bahwa Sandra dalam kondisi kritis dan pada pukul 01.00 dia sudah pergi. Kebetulan sesi rekaman saya sudah berakhir sehingga saya dilarikan ke rumah sakit," lanjut Zizi.

Zizi menambahkan bahwa dirinya sudah berada di rumah sakit pada hari pertama Sandra Dianne dirawat di unit gawat darurat.
"Saya menunggu sampai tengah malam untuk melihat apakah dia akan sadar kembali. Tetapi setelah empat jam tidak sadarkan diri, dokter membawanya ke ICU," ujar Zizi.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X