Arsenal Jamu Sporting Lisbon di Kandang, Kembalinya Gabriel Jesus Bawa Harapan Besar

- 16 Maret 2023, 18:02 WIB
Arsenal menjamu Sporting Lisbon di kandang, kembalinya Gabriel Jesus membawa harapan besar.
Arsenal menjamu Sporting Lisbon di kandang, kembalinya Gabriel Jesus membawa harapan besar. /Tangkapan layar/UEFA

RINGTIMES BALI – Arsenal memiliki peluang besar untuk menjuarai dua kompetisi sekaligus, baik di kancah Premier League maupun di kasta kedua UEFA Europa League.

Jumat 17 Maret 2023 dini hari, pukul 03.00 WIB Mikel Arteta bersama para pemain The Gunners akan menjamu Sporting Lisbon di Emirates Stadium pada leg kedua 16 besar.

Di pekan sebelumnya saat Arsenal bertandang ke Portugal, mereka harus menerima hasil seri 2-2 yang membuat peluang keduanya kembali netral di leg kedua.

Kali ini, kembalinya Gabriel Jesus di jajaran pemain membuat fans Meriam London dapat sedikit bernapas lega. Ia membawa harapan untuk lolos ke fase perempat final.

Baca Juga: Manchester United Siap Hadapi Laga Tandang di Markas Real Betis, ETH Tidak Main-main

Dengan Martin Odegaard, Martinelli, serta Zinchenko yang ada di lini serang tim tuan rumah, pastinya ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

Meski demikian, mereka belum tentu bisa menghadapi Sporting Lisbon sesuai ekspektasi, mengingat tim asal Portugal tersebut bisa saja menghadirkan permainan tak terduga.

Arsenal Tingkatkan Mutu Permainan untuk Fokus Menjadi Juara

Pertandingan di kancah Eropa ini merupakan kesempatan besar bagi Arteta dengan tim yang saat ini ia pegang. Ambisinya membuat The Gunners tidak mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga: Jadwal Freiburg vs Juventus Liga Europa dan Link Live Streaming Dini Hari Nanti

"Kami belum menjalani malam Eropa yang besar selama tiga tahun. Besok adalah yang pertama untuk sementara waktu. Mudah-mudahan kami akan membangun atmosfer yang besar dan menikmatinya bersama pendukung kami melawan tim yang sangat bagus yang akan memberikan tantangan besar di depan dari kami," ucapnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x