Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Leicester 1-3

- 12 Maret 2023, 08:52 WIB
Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Leicester 1-3
Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Leicester 1-3 /Tamgkapan Layar/Vidio

 

RINGTIMES BALI - Liga Inggris tadi malam Chelsea bertandang ke markas Leicester, dan menang kontrak Leicester dengan skor 1-3.

Chelsea mengubah formasi yang biasa empat bek, kini menjadi 3 bek, dengan Havertz sebagai false nine, sementara Leicester dengan Daka sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai Leicester tampil menyerang sejak awal, lewat Iheanacho melakukan umpan terobosan pada Daka melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Crystal Palace vs Man City 0-1, Haaland Bawa Timnya Pepet Arsenal di Puncak Klasmen

Chelsea mencoba menyerang lewat Mudryk melakukan umpan pada Havertz melakukan umpan lambung pada Felix melepaskan sepakan, membentur mistar gawang.

Peluang didapat kembali oleh Chelsea lewat Kovacic melakukan umpan terobosan pada Koulibaly melakukan crossing pada Chilwell dengan sepakan melengkung dan gol, skor 0-1 untuk Chelsea.

Tertinggal 0-1, Leicester mencoba menyerang lewat Mendy melakukan umpan terobosan pada Maddison, umpan terobosan pada Iheanacho, ditepis Kepa.

Chelsea mendapat peluang lewat Mudriyk melakukan umpan pada Loftus Cheek memberi umpan pada felix melepaskan sepakan datar dan gol, namun sayang gol dianulir karena posisi Felix offside dan ditinjau VAR.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x