Hasil LA Liga Spanyol: Derby Madrid Saling Berbagi Angka

- 26 Februari 2023, 11:34 WIB
Hasil LA Liga Spanyol: Derby Madrid saling  berbagi angka
Hasil LA Liga Spanyol: Derby Madrid saling berbagi angka /tangkapan layar @vidio

 

RINGTIMESBALI- Minggu 26 Febuari 2023, Hasil LA Liga dini hari tadi Real Madrid menjamu Atletico Madrid dengan skor 1-1.

Madrid mengeluarkan skuad terbaiknya dengan Benzema sebagai ujung tombak serangan, sementara Atletico Griezman dan Carrasco sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Madrid mulai menyerang melalui Asensio dari sisi kanan, melepaskan sepakan keras, namun masih bisa ditepis Oblak.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa, Dua Tim Itali Bersua Belanda dan Turki

Madrid mendapat peluang lagi dari Valverde melakukan crossing pada Rudiger, dengan tandukannya, namun masih melebar keatas gawang.

Atletico mencoba menyerang lewat Saul memberi umpan terobosan Pada Carrasco melepaskan sepakan keras, namun masih bisa di tepis Courtois.

Lagi-lagi Atletico mendapat peluang, kali ini dari Carassco melakukan umpan terobosan pada Griezman, melepaskan sepakan,namun ditepis Courtois.

Madrid mencoba menyerang dari Kroos yang melakukan Crossing pada Ceballos, melepaskan sepakan, namun masih melebar ke atas gawang. Hingga babak pertama usai skor 0-0 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x