Pasangan Ganda Putri Indonesia Berhasil Raih Juara di Malaysia Open 2022

- 4 Juli 2022, 13:30 WIB
Apriyani/Siti Fadia juara Malaysia Open 2022
Apriyani/Siti Fadia juara Malaysia Open 2022 /Twitter.com/@jokowi

RINGTIMES BALI – Pasangan ganda putri Indonesia berhasil membawa pulang medali emas di Malaysia Open 2022.

Pasangan Ganda Putri Indonesia yang beranggotakan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ini berhasil mengalahkan Pasangan Ganda Putri asal Tiongkok pada 3 Juli 2022 di Malaysia Open 2022.

Pertandingan Malaysia Open 2022 yang berlangsung mulai pukul 12.00 WIB tersebut berhasil ditutup dengan manis oleh Pasangan Ganda Putri Indonesia dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19.

Baca Juga: Anny Pandini, Pejudo Kodam IX Udayana Bali Raih Emas di Kejurnas Kasad Cup XIII

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada 3 Juli 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia ini, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Tiongkok yakni, Zhang Shu Xian dan Zheng Yu.

Pasangan Ganda Putri yang baru saja resmi memulai debutnya pada bulan Mei lalu ini mengatakan, sangat senang, karena diawal menjadi pasangan ganda putri mereka sempat mengalami tiga kali cancel pertandingan karena mengalami sedikit cidera.

Tetapi saat berhasil menjadi partner, ada empat kali pertandingan yang bisa mereka hadapi dengan baik.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Kirim 7 Wakilnya di Babak Kedua Swiss Open

Setelah sebelumnya berhasil membawa medali emas Sea Games Vietnam 2021, kini Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali menuliskan catatan bersejarah bagi Indonesia.

Pada babak kedua Apriyani dan Fadia menyingkirkan Nami Matsuyama (Matsuyama) dan Chiharu Shid (Shida), pasangan ganda putri asal Jepang, diketahui pasangan tersebut menduduki peringkat enam dunia sekaligus juara tiga turnamen Super 1000 terakhir.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x