Indonesia Berhasil Kirim 7 Wakilnya di Babak Kedua Swiss Open

- 24 Maret 2022, 20:06 WIB
Pada gelaran Swiss Open tahun ini, ada 7 dari 16 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua di turnamen ini.
Pada gelaran Swiss Open tahun ini, ada 7 dari 16 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua di turnamen ini. /Bali Antara

RINGTIMES BALI  - Pada gelaran Swiss Open tahun ini, ada 7 dari 16 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua turnamen level Super 300 itu di Basel.

Dari 7 wakil Indonesia di Swiss Open 2022 ini terdiri atas tiga wakil ganda putra, dua ganda campuran, dan dua tunggal putra.

Pada sore hari ini akan ada perjuangan ganda putra dari Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yacob. Pasangan non unggulan ini akan melawan unggulan ketiga dari India yakni Satwiksairaj Rankireddy / Crirag Shetty.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 251,Uji Kompetensi: 5 Jenis Zat Aditif Yang Biasa Ditambahkan di Makanan

Pertandingan antara Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yacob VS Satwiksairaj Rankireddy / Crirag Shetty akan menjadi ajang balas dendam bagi pasangan Indonesia setelah mereka pernah dikalahkan di ajang Swiss Open pada tahun lalu.

Pertandingan selanjutnya akan dilangsungkan ganda campuran antara Andan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso lawan Anne Tran / William Villeger dari wakil Prancis.

Pada tunggal putra, atlet Jonatan Christie akan berjuang menghadapi Ng Tze Yong wakil dari Malaysia. Dalam duel ini rekor Jonatan lebih unggul dari wakil Malaysia karena pernah menang pada ajang Piala Thomas tahun lalu.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah PKN Kelas 9 dan Pembahasan 2022 Semester 2, Kisi-kisi Terbaru Part 2

Di sisi lain, tunggal putra Anthony Ginting akan menghadapi Arnaud Merkle dari wakil Perancis. Dalam ajang ini Ginting adalah unggulan ketiga untuk cabang tunggal putra.

Pada ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dari wakil Denmark.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x